Berbagai Manfaat Meminum Susu yang Bagus Untuk Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 20, 2020

Berbagai Manfaat Meminum Susu yang Bagus Untuk Anak

susu yang bagus untuk anak

Dalam masa pertumbuhannya, anak sejatinya memerlukan asupan yang bergizi agar tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal.  Dan susu bisa menjadi salah satu penyuplai gizi yang baik bagi masa pertumbuhannya.

Untuk anak yang tengah dalam masa pertumbuhan, susu menjadi salah satu elemen yang paling penting baginya. Karena selain bermanfaat bagi kesehatan, minum susu yang bagus untuk anak di setiap hari, tentunya akan membantu tumbuh kembang si kecil menjadi lebih optimal.  

Lebih lengkapnya mengenai manfaat meminum susu yang bagus untuk anak ini, bisa anda simak pada ulasan berikut : 
susu yang bagus untuk anak


Dapat membantu melawan berbagai penyakit

Dengan berbagai kandungan baik yang terdapat pada susu, sudah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan anak agar terhindar dari resiko stroke, dan juga dengan penyakit yang berhubungan dengan jantung. Selain itu juga, dengan rutin meminum susu yang bagus untuk anak ini, dapat membantu mengurangi jumlah kolestrol pada tubuh si kecil dan juga dapat mengurangi gejala migrain. 

Membuat tulang dan gigi si kecil lebih sehat

Di dalam susu sejatinya terdapat kandungan kalsium yang dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi pada anak. Bahkan dengan membiasakan anak selalu meminum susu sampai ia beranjak besar kelak, maka akan membantu ia terhindar dari masalah osteoporosis.

Dapat membuat anak menjadi lebih cerdas

Jika asupan gizi yang diberikan kepada anak telah dirasa cukup, maka hal ini akan berimbas kepada pertumbuhan kecerdasan si kecil. Dan susu bisa menjadi salah satu asupan gizi yang tepat bagi otak si kecil, karena didalamnya mengandung nutrisi penting bagi perkembangan otak anak, seperti adanya kandungan AA, DHA dan banyak lagi yang lainnya. 

Dapat membantu menguatkan otot pada anak

Dengan kandungan protein yang ada didalam susu, dapat berguna untuk membantu menguatkan otot-otot pada anak. Apalagi jika si kecil sering aktif bergerak dan berolahraga, maka dengan rutin meminum susu akan mengisi kembali cairan yang hilang selama si kecil beraktivitas. 

Dapat membuat kulit sikecil nampak lebih bersinar

Kandungan asam laktat yang terdapat dalam susu, dapat berfungsi sebagai exfoliator dan dapat membantu membuat kulit si kecil nampak terasa lebih halus. Kandungan asam amino yang terdapat dalam susu juga dapat berfungsi sebagai penjaga kelembapan pada kulit anak. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages