Memilih Susu yang Bagus untuk Anak dan Pertumbuhan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 20, 2020

Memilih Susu yang Bagus untuk Anak dan Pertumbuhan


Susu adalah salah satu nutrisi yang harus dikonsumsi anak pada masa pertumbuhannya. Sebab pada masa pertumbuhan, anak sangat memerlukan asupan gizi. Susu adalah salah satu minuman yang memiliki gizi dan nutrisi lengkap. Nah tentunya anda harus pandai dalam memilih susu yang bagus untuk anak untuk menunjang pertumbuhan anak anda. Pada masa pertumbuhan anak juga sangat memerlukan kalsium untuk menunjang beberapa pertumbuhan yang akan dia alami seperti tumbuhnya gigi, naiknya tinggi badan, dan proses pertumbuhan yang lain. Perlu anda ketahui bahwa susu mengandung kalsium yang mudah diserap oleh tubuh anak. 

Untuk menunjang tumbuh kembang anak, setidaknya anda memberikan 2 gelas susu dalam 1 hari, pagi dan malam misalnya. Oleh sebab itu anda harus benar-benar memperhatikan dan mengerti kandungan apa saja yang terdapat dalam susu yang bagus untuk anak. Nah berikut adalah beberapa tips memilih susu yang bagus untuk tumbuh kembang anak. 


Menyesuaikan Umur 

Tips pertama dalam memilih susu adalah dengan menyesuaikan usia anak anda. Karena kebutuhan setiap anak juga dibedakan dengan usianya. Pastinya setiap kandungan dalam susu ini juga menyesuaikan dengan kebutuhan anak. Misalnya, pada usia 1 sampai 3 tahun adalah usia dimana anak mulai tumbuh. Jadi anda memberikan susu yang kandungannya sesuai dengan usia tumbuh kembang anak. S-26 Procal Gold dapat menjadi rekomendasi untuk anda. 

Rasa Yang Disukai Oleh Anak 

Tips agar anak suka minum susu, anda harus memilih kira-kira rasa apa yang di gemari oleh anak-anak. Misalnya, rasa coklat dan strawberry yang banyak peminatnya. Di dalam susu S-26 terdapat rasa vanilla dan madu yang menjadi kegemaran. 

Memperhatikan Kandungan Pada Susu

Dalam masa pertumbuhan, anak sangat memerlukan nutrisi untuk mempercepat tumbuh kembangnya. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu yang bagus untuk anak S-26 Promise Gold dan S-26 Procal Gold sangat banyak. Terdapat kandungan vitamin, omega, kalsium, fosfor, zinc, dan masih banyak kandungan lainnya yang terdapat dalam susu S-26.  

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages