Manfaat Penting dari Krim Malam yang Tidak Diketahui - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 12, 2020

Manfaat Penting dari Krim Malam yang Tidak Diketahui



Tahukah Anda bahwa perawatan wajah di malam hari memberi dampak yang maksimal saat bangun di pagi hari? Ya, mereka yang rajin merawat wajah khususnya menjelang tidur akan terlihat lebih sehat, awet muda dan bebas dari masalah kulit wajah. Itu sebabnya, meskipun Anda pulang dari kantor dalam keadaan lelah namun sebaiknya sangat disarankan agar tetap membersihkan wajah, menggunakan krim malam serta aktivitas lainnya. 

Hal ini penting agar kulit senantiasa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan setelah seharian menggunakan make up, terkena sengatan sinar matahari, polusi udara, asap rokok serta faktor eksternal lainnya yang memang tidak bisa dicegah.

Nah, salah satu langkah untuk merawat wajah adalah menggunakan krim malam yang mengandung bahan khusus untuk memberikan kelembaban pada kulit. Berbicara soal krim yang digunakan pada malam hari ternyata masih banyak yang kurang bisa membedakan antara day cream dengan night cream. Mereka beranggapan jika keduanya tidak berbeda yaitu sama sama memberikan kelembaban pada kulit wajah.




Padahal, kedua produk ini jelas berbeda dimana day cream yang mengandung tabir surya yang berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari langsung. Meskipun produk ini memberikan kelembaban akan tetapi bukan berarti digunakan pada malam hari. Kulit wajah mampu melakukan regenerasi sel sendiri di malam hari sehingga dibutuhkan kandungan yang ringan. Tujuannya agar pori pori mampu bernafas sehingga proses regenerasi sel dapat berjalan baik.

Kemudian, agar krim malam ini mampu memberikan manfaat maka sebaiknya jangan lupakan proses pemijatan. Tidak butuh waktu lama untuk melakukan proses ini namun efeknya begitu maksimal seperti menyamarkan garis halus dan mencegah keriput pada wajah. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk dari Bio Essence yang hadir dengan tekstur yang sangat ringan sehingga mudah diserap oleh kulit.

Tak hanya itu, Bio Gold Night Cream juga diperkaya dengan kandungan antioksidan tinggi sehingga kulit tetap terjaga kesehatannya karena mampu menangkal paparan sinar matahari. Tertarik? Jangan ragu, segera kunjungi situs resmi mereka dan dapatkan informasi beragam tentang perawatan wajah.

 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages