Rekomendasi Model Cincin Berlian Wanita & Tips Memilih Berlian Asli - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 19, 2020

Rekomendasi Model Cincin Berlian Wanita & Tips Memilih Berlian Asli

Cincin Berlian wanita

Ungkapan bahwa berlian adalah sahabat sejati wanita itu memang benar adanya. Ada begitu banyak macam perhiasan yang dipadukan dengan berlian untuk menghiasi beberapa bagian tubuh wanita. Perhiasan tersebut mulai dari mahkota, anting, kalung, gelang dan cincin. Namun, banyak yang lebih menyukai cincin berlian wanita karena modelnya yang sederhana tapi terlihat mewah.

Model Cincin Berlian

Cincin berlian mempunyai beberapa model berdasarkan dari teknik memotongnya. Model ini dapat Anda sesuaikan dengan gaya Anda. Biasanya model cincin yang Anda gunakan akan menggambarkan karakter Anda. Berikut adalah beberapa model yang dapat Anda coba.

Model Oval

Bentok oval ini akan membuat berlian tampak dominan karena bentuknya yang lonjong membuatnya terlihat lebih besar. Cincin yang dilengkapi dengan berlian model ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai jari pendek dan kecil. Bentuk oval tersebut dapat memberikan akses jari Anda menjadi lebih panjang.

Cincin Berlian wanita

Model Bulat

Jenis potongan ini termasuk yang umum ditemui di pasaran. Tren model berlian bulat ini sudah banyak digemari mulai tahun 1919 hingga saat ini. Kelebihan dari model potongan bulat yaitu berlian dapat memancarkan kilaunya lebih maksimal. Selain itu, model berlian bulat jauh lebih mahal dari yang lainnya karena jumlah berlian yang bisa digunakan untuk model cukup langka.

Model Cushion Cut

Model ini menyerupai bentuk bantal pada sofa yaitu berbentuk persegi namun tumpul pada tiap sudutnya. Bagi Anda yang menyukai tampil klasik dengan nuansa elegan maka akan sangat cocok menggunakan cincin ini. Model ini bisa dikatakan sebagai model terlama karena telah ada sejak 200 tahun lalu.

Princess Cut

Potongan model ini berbentuk seperti persegi dan biasanya paling banyak digunakan sebagai cincin pertunangan. Model ini sederhana namun tetap unik sehingga dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya. Selain itu, harga berlian model princess cut lumayan terjangkau.

Tips Sederhana Mengetahui Berlian Asli

Agar tidak tertipu ketika membeli berlian maka Anda harus mengetahui beberapa tips untuk mengetahui keaslian berlian.

Tidak Mudah Hancur

Berlian asli mempunyai karakter yang kokoh dan kuat karena merupakan salah satu jenis batu mulia terkeras di bumi. Dengan demikian, berlian asli tidak akan mudah hancur atau retak jika terbentur benda keras.

Tahan Terhadap Goresan

Berlian terbentuk dari tekan panas suhu tinggi sehingga membuat batu ini menjadi sangat kuat dan tidak mudah tergores. Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan amplas, jika permukaan berlian tergores maka bisa dipastikan berlian tersebut palsu.

Tenggelam Dalam Air

Anda dapat menggunakan media air untuk mengetahui keaslian berlian. Caranya dengan memasukkan berlian ke dalam segelas air. Berlian asli akan tenggelam karena kerapatannya yang nyaris sempurna. Cara ini hanya bisa digunakan untuk berlian satuan atau belum di padukan perhiasan seperti emas.

The Palace

The Palace adalah toko yang menjual perhiasan berlian dan mengusung desain nusantara yang unik, cantik dan elegan. Kualitas koleksi perhiasan The Palace tidak perlu diragukan lagi karena telah banyak public figure yang memilih menggunakan koleksi The Palace untuk mempercantik penampilannya.

Anda juga dapat memiliki koleksi perhiasan dari The Palace dengan harga yang miring dalam rangka perayaan anniversary The Palace. Bagi Anda yang ingin tampil elegan, feminim dan sederhana maka dapat mencoba cincin LASIH koleksi RASI.

Cincin ini mempunya desain sederhana yaitu bulat dengan aksen bunga yang bertahtakan berlian sebanyak 93 butir. Cincin dengan berat sekitar 5 gram ini ditawarkan dengan harga sekitar 21 jutaan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages