Menu Makanan yang Baik untuk Perkembangan Otak Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, November 16, 2020

Menu Makanan yang Baik untuk Perkembangan Otak Anak

wyeth loyalty program

Perkembangan otak berjalan dengan cepat pada awal-awal kelahirannya. Memberikan nutrisi lengkap dan seimbang merupakan salah satu cara untuk bisa membantu mendukung perkembangan otak si Kecil. Pasalnya ada beberapa bahan pangan yang dianggap sebagai nutrisi otak sehingga sangat baik jika diberikan pada si Kecil. Langsung saja intip bagaimana menu makanan yang baik untuk perkembangan otak si Kecil berikut ini:

Makanan Pokok

Makanan pokok yang mengandung karbohidrat harus mengisi 2/6 dari piring si Kecil. Manfaat karbohidrat yaitu sebagai bahan bakar utama otak sehingga fungsi dan kerjanya bisa berjalan dengan baik. Selain nasi, ada beberapa sumber karbohidrat lain yang bisa Mam berikan pada si Kecil yaitu seperti ubi manis dan ubi ungu. Ubi ungu baik untuk otak karena mengandung potassium yang mendukung kerja otak dan membawa oksigen ke otak.
wyeth loyalty program

Lauk

Ada dua jenis lauk yang bisa Mam berikan pada si Kecil yaitu hewani dan nabati. Lauk ini mengisi sebanyak 1/6 dari piring si Kecil. Pilih lauk hewani dan nabati yang mengandung protein karena nutrisi ini berfungsi untuk membantu dan mengkoneksikan sel-sel otak. Contoh lauk yang bisa Mam berikan pada si Kecil yaitu telur atau ikan salmon.

Sayur dan Buah

Sayur dan buah mengisi porsi paling besar di piring yaitu sebanyak 3/6 bagian atau setengah piring. Sayur dan buah ini bisa menjadi sumber vitamin, mineral, dan juga serat yang baik bagi perkembangan otak. Sayur dan buah yang bisa Mam siapkan yaitu brokoli, bayam, kale, blueberi, dan stroberi.

Itulah menu makanan yang baik untuk perkembangan otak si Kecil. Tidak perlu menyediakan makanan mewah, makanan sederhana asalkan bergizi dan seimbang juga baik untuk si Kecil. Selain makanan bergizi di atas, Mam juga perlu melengkapi kebutuhan nutrisi otak si Kecil dengan susu pertumbuhan. Wyeth Nutrition menghadirkan produk S-26 untuk si Kecil usia 1 tahun ke atas.

Nantinya Mam juga berkesempatan mendapatkan reward menarik dari Wyeth Loyalty Program yang diadakan oleh Wyeth Nutrition. Beberapa reward yang bisa didapatkan yaitu mainan edukatif, backpack, voucher belanja, jam tangan anak, dan masih banyak yang lainnya. Sebelum mendapatkan reward, Mam harus mengetahui cara daftar member dan cara menukarkan poin di loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages