7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis yang Modern dan Elegan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, December 10, 2020

7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis yang Modern dan Elegan


Kamar mandi merupakan salah satu ruangan di rumah yang kehadirannya sangat penting sekali. Saking pentingnya, bahkan sering kali anggota keluarga berebutan pergi ke kamar mandi, terutama ketika pagi hari. Oleh sebab itu, banyak yang lebih menyarankan untuk membuat lebih dari satu kamar mandi di rumah. Untuk pemilik rumah berukuran sedang, desain kamar mandi minimalis cocok digunakan karena tidak terlalu memakan tempat.

Meskipun berkonsep minimalis namun kamar mandi bisa didesain dengan modern dan stylish sehingga membuat Anda lebih nyaman. Pada umumnya kamar mandi berdesain minimalis menggunakan lebih sedikit perabotan dan barang. Jadi ruangan bisa tampak lebih bersih saat dipandang. Bagi Anda yang ingin mencoba konsep ini, berikut beberapa desain yang bisa dijadikan inspirasi:



Kamar Mandi Bergaya Monokromatik

Gaya monokromatik memiliki ciri khas khusus yaitu menampilkan warna-warna monoton seperti abu-abu, hitam dan putih. Selain itu, gaya ini juga menampilkan motif geometri yang tegas sehingga tampak lebih elegan. Jika tidak ingin tampak monoton, Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi sebagai pemanis misalnya pajangan kecil di dinding atau tanaman di sudut ruangan.

Kamar Mandi dengan Warna Natural

Tidak semua orang suka warna seperti hitam, putih dan abu-abu karena terkesan dingin dan kaku. Jika Anda salah satu yang tidak menyukainya namun ingin mendapatkan kamar mandi yang elegan dan minimalis, maka warna natural bisa menjadi pilihan. Beberapa warna natural yang bagus untuk dicoba yaitu hijau muda, biru muda, krem, dan coklat. Agar terasa semakin natural, Anda bisa menggunakan furniture dan dekorasi dari rotan, bambu, atau kayu.

Kamar Mandi Bernuansa Putih Modern

Konsep minimalis memang sangat identik dengan warna putih. Selain itu, warna netral satu ini juga bisa membuat kamar mandi tampak lebih bersih. Kombinasikan dengan beberapa dekorasi seperti tanaman hias agar ruangan terasa lebih nyaman.

Kamar Mandi Outdoor Minimalis

Jika ingin memiliki kamar mandi yang sedikit unik, Anda bisa mencoba desain kamar mandi outdoor. Pada umumnya kamar mandi ini memiliki atap terbuka sehingga cahaya alami bisa masuk dengan mudah. Namun pastikan privasi terjaga sehingga Anda bisa nyaman saat sedang mandi.

Kamar Mandi dengan Batu Marmer

Batu marmer bisa Anda tambahkan pada kamar mandi yang akan dibangun agar tampak lebih istimewa. Untuk desain yang lebih sempurna lagi, Anda juga bisa menambahkan lampu spotlight. Lampu tersebut bisa menyorot bagian sudut kamar mandi sehingga terlihat lebih elegan.

Kamar Mandi Bergaya Skandinavia

Skandinavia merupakan gaya yang sering diterapkan pada desain kamar mandi minimalis. Pasalnya gaya ini bisa membedakan antara ruang kamar mandi dengan ruangan rumah lainnya. Salah satu aksesoris wajib pada kamar mandi bergaya skandinavia adalah karpet bulu yang dipasang pada bagian tertentu. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan wallpaper dinding yang tahan air.

Kamar Mandi Partisi Kaca

Bagi Anda yang menggunakan tirai kamar mandi, mungkin bisa beralih dengan partisi kaca. Berbeda dengan tirai, partisi kaca tidak membutuhkan perawatan khusus karena tidak perlu sering-sering diganti. Pilih kaca simpel dengan panel hitam agar tidak terlihat terlalu pucat.

Itulah 7 inspirasi desain kamar mandi minimalis untuk Anda yang memiliki rumah berukuran sedang. Jika ingin mendapatkan inspirasi lainnya mengenai desain rumah maupun bangunan lainnya, Anda bisa mengunjungi Masterumah.id. Ruangan yang dipersembahkan oleh Semen Tiga Roda ini menjadi wadah untuk Anda yang ingin mendapatkan inspirasi mengenai dekorasi maupun desain interior. Di tempat ini Anda juga bisa bertanya kepada Master untuk mendapatkan saran terbaik.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages