Hati-hati! Kolesterol Dapat Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Laki-laki - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, December 16, 2020

Hati-hati! Kolesterol Dapat Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pada Laki-laki

kolesterol

Banyak yang sudah mengetahui bahaya dari kadar tinggi dari kolesterol dapat mengakibatkan serangan jantung dan juga stroke. Namun, ternyata bukan hanya itu, hal ini juga berakibat pada fungsi vital laki-laki. Ada momok yang menakutkan yang bisa terjadi pada alat vital laki-laki saat penyakit ini timbul. Apa saja masalah tersebut dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Efek kolesterol pada laki-laki
Banyak penelitian yang telah dilakukan dan memaparkan bahwa, jika tingkat kolesterol tinggi, dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Selain itu, penyakit ini juga sering kali dikaitkan dengan berat badan berlebih atau obesitas.

Obesitas sendiri telah diketahui dapat menghambat kesuburan seorang pria, kurang libido, susah ereksi dan sampai menyebabkan impotensi. Hal ini karena, hormon testosteron pada pria yang mengalami berat badan berlebih dan kolesterol tinggi, cenderung rendah jika dibandingkan dengan lelaki normal,
kolesterol

Mengapa kolesterol tinggi menyebabkan ereksi?
Sebelum mengetahui bagaimana penyebab penyakit ini dapat menyebabkan seorang lelaki susah ereksi, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu bagaimana alat vital bereaksi.

Alat vital lelaki bereaksi biasanya karena adanya stimulasi seksual, baik dari sentuhan ataupun pikiran. Rangsangan ini menimbulkan zat kimia yang dapat menyebabkan terjadinya pelebaran pembuluh darah arteri pada alat kelamin.

Pembuluh darah yang telah melebar pada alat vital lelaki, akan terisi oleh darah, sehingga kelamin akan membesar dan mengeras. Hal ini biasanya akan berakhir dengan ereksi atau setelah terjadi orgasme.

Nah, jika seorang lelaki memiliki kadar kolesterol tinggi, terdapat plak pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan aliran pada peredaran darah. Plak ini dapat menempel di dinding pembuluh darah dan menimbulkan sumbatan. Jika terjadi hal demikian ini, sumbatan berada di area alat vital lelaki, hal inilah yang menyebabkan timbulnya disfungsi ereksi.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah, dengan tingkat kadar kolesterol tinggi terjadi, tubuh terhambat memproduksi nitrit oksida, yaitu zat penting untuk untuk merangsang ereksi. 

Bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi akibat dari kolesterol?
Mengatasi disfungsi ereksi akibat kolesterol bisa dilakukan bergantung pada seberapa parah kerusakan yang terjadi. 

Terapkan pola hidup sehat, pola makan sehat, dan olahraga teratur untuk mengatasi kadar kolesterol tinggi. Jika perlu, konsumsi KOLESTROMAX secara teratur setiap hari untuk melakukan pencegahan. Jangan khawatir, obat ini merupakan obat herbal dengan bahan alami yang baik untuk tubuh, Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages