IDS Pilihan Cerdik Sekolah Design - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, January 22, 2021

IDS Pilihan Cerdik Sekolah Design


Belakangan ini banyak sekali sekolah-sekolah dengan jurusan desain yang menerima mahasiswa baru. Bagi anak SMA dan sederajat atau bagi masyarakat umum yang ingin melanjutkan sekolah design pasti galau. Galau disini yaitu mereka bingung menentukan dimana sekolah yang menyediakan jurusan desain yang terpercaya. Tidak perlu lagi bingung, tulisan ini sengaja hadir untuk membahas tuntas sekolah dengan jurusan design terpercaya di Indonesia. Sekolah tersebut yaitu IDS atau International Design School.  

Tentang IDS

IDS merupakan institusi pendidikan yang fokus pada bidang visual communication dan juga digital dan teknologi. Bidang visual communication ini meliputi desain animasi, grafis dan film. Sedangkan digital dan teknologi meliputi digital marketing, UI/UX. Secara sederhana kita juga bisa menyebut IDS sebagai sekolah design.



Alasan Memilih IDS

Pasti masing-masing dari kalian semua sedang bertanya-tanya, kenapa harus memilih IDS sebagai sekolah yang menyediakan jurusan design. Padahal diluar sana banyak sekali sekolah yang menyediakan jurusan yang sama. Daripada terus-terusan bertanya sebaiknya kita simak ulasan di bawah ini yan!

IDS sebagai sekolah design di Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan Universitas di Australia. Sehingga tim pengajar dari IDS juga ada yang berasal dari Australia. Sederhananya, IDS menjembatani kamu supaya bisa melanjutkan sekolah atau kuliah di luar negeri.

Luas nya jaringan IDS membuat mahasiswa dan mahasiswinya bisa maksimal mengembangkan diri. Sehingga mahasiswa dan mahasiswi bisa memaksimalkan kemampuan kreativitas dalam bidang desain dan sebagainya.

Pilihan Kelas

IDS menyediakan dua kelas pilihan, yaitu kelas short course yang terdiri dari Basic UX Design dan Membuat Karakter 3D Chibi

Basic UX Design

Kelas pendek ini dilakukan secara online sebab keadaan masih belum memungkinkan untuk model kelas tatap muka. Kelas pendek yang pertama yaitu kelas Basic UX Design. Desain dasar pada kelas ini mempelajari tentang cara menghubungkan kebiasaan dan kebutuhan pengguna. Serta mencari solusi dari permasalahan yang muncul pada sebuah produk. Peserta kelas ini akan melakukan penelitian dan menggali permasalahan pada sebuah produk. Peserta juga dituntut untuk menggali ide demi ditemukannya solusi. Peserta juga diajarkan untuk membuat wireframe yang berguna sebagai portofolio produk di akhir kelas.

Kelas pertama ini akan dimulai pada 1 Februari 2021 setiap hari Senin dan Rabu pukul 19:00-22:00. Jumlah sesi dari kelas pendek ini yaitu 5 kali pertemuan dengan durasi per sesi 3 jam. Biaya dari kelas pendek ini yaitu Rp. 3.500.000,00.

Membuat Karakter 3D Chibi 

Peserta akan diajari oleh animator dan pengajar yang sudah berpengalaman dan bertaraf internasional. Peserta kelas pendek ini akan diajari dasar modeling dengan tema fun dan cute character. Peserta akan diajari dari tahap pengenalan modeling tool hingga cara bagaimana membagun polygon model yang fun dan cute.

Pada 3 sesi dalam kelas pendek ini, sesi pertama berupa pengenalan polygon tool serta penggolongannya berdasarkan fungsi. Sesi kedua pengenalan karakter dasar dan proporsi. Dan pada sesi ketiga pelajaran sculpting dan detailing. Level dari kelas ini yaitu untuk para mahasiswa atau siswa pada tahap pemula.

Kontak IDS

Apabila Anda berminat untuk melanjutkan sekolah di IDS, Anda bisa datang langsung ke kantor IDS. Kantor IDS beralamat di Jalan Kemang Timur XI, gang Melati Nomor 9 Jakarta Selatan. Nomor yang bisa dihubungi yaitu P. 08111777009. Atau Anda juga bisa mengunjungi website resmi IDS.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages