Mengenal Apa Itu Deposito Online - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 21, 2021

Mengenal Apa Itu Deposito Online

Apa Itu Deposito
Di era zaman Digital saat sekarang fasilitas online merupakan hal yang paling diminati oleh masyarakat karena memiliki akses yang mudah dan juga efisien. Banyak hal dilakukan dengan menggunakan fasilitas online mulai dari berbelanja, bisnis bahkan melakukan deposito online. Apa itu deposito online ?, deposito online adalah produk deposito yang pada umumnya berbasis teknologi digital, sehingga semua layanan dapat diakses secara online bahkan melalui smartphone. 

Deposito online adalah tren baru saat ini dimana Anda bisa membuka akun simpanan deposito sendiri tanpa harus pergi ke Bank mengurus persyaratannya., cukup dengan mengunjungi website bank tujuan dan penuhi syaratnya secara online. Saat ini Bank Sinarmas merupakan salah satu bank yang meluncurkan produk deposito online untuk membantu nasabahnya melakukan deposito secara mudah dan efisien. 
Apa Itu Deposito

Kenapa memilih deposito online

Efisien buka rekening melalui internet banking dan Simobi Plus tanpa perlu ke kantor cabang

Pembukaan rekening mudah dan praktis bisa di mana saja dan kapan saja

Tingkat suku bunga kompetitif hingga 5,25% p.a

Nominal penempatan hanya mulai dari Rp. 500 ribu

Bagaimana cara daftarnya

Memiliki rekening tabungan/ giro Bank Sinarmas

Tentukan nominal penempatan mulai dari Rp. 500 ribuTentukan jangka waktu penempatan.

Ketentuan Produk

Deposito online yang dibuka pada hari sabtu/ minggu/ libur akan aktif diperhitungkan dan dicatat pada hari kerja berikutnya

Deposito online tidak dapat dilakukan pencairan diluar tanggal jatuh tempo

Bunga hasil penempatan deposito online akan dikenakan pajak

Apabila tingkat suku bunga yang diterima melebihi ketentuan penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan ( LPS, maka dana dalam simpanan tersebut tidak termasuk pada skema penjaminan LPS. 

Klik http://www.lps.go.id/ untuk melihat tingkat bunga penjaminan LPS

Jangka waktu penempatan deposito online adalah 1, 3, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan

Saya setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Simpanan yang merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari penempatan deposito online ini

Bank dapat melakukan pemblokiran/ penutupan rekening nasabah yang diindikasikan sebagai rekening penipuan atau telah menjadi tersangka/ terdakwa karena tindak pidana pencucian uang

Beberapa kelebihan Deposito Bank Sinarmas

Nasabah yang memiliki rekening Bank Sinarmas dan dilengkapi dengan layanan internet Banking atau Simobi Plus dapat membuka deposito online kapan saja dan dimana saja.

Anda dapat memilih jenis penempatan deposito online, diantaranya Non ARO ( Automatic Roll Over) ARO pokok, dan ARO PI (Automatic Roll Over Pokok+ Interest)

Deposito online dapat memberikan kemudahan dalam menginvestasikan uang yang Anda miliki dengan sangat mudah

Itulah uraian mengenai apa itu deposito online, yang dapat membantu Anda dalam menginvestasikan uang Anda dengan mudah, aman dan juga efisien. Dengan menggunakan internet Banking SimobiPlus Anda dapat mendepositokan uang Anda kapanpun dan dimana pun. Dengan kemudahan tersebut maka keamanan dan juga keuntungan yang Anda miliki dapat dinikmati dengan nyaman. 

Karena dengan deposito online Anda dapat terhindar dari kerugian, dibandingkan Anda menginvestasikan uang Anda untuk modal usaha ataupun untuk bisnis. Kemungkinan terjadinya kerugian pasti ada. Untuk itu segeralah membuka rekening tabungan Bank sinarmas dan depositokan uang Anda dengan segera, agar anda dapat menikmati berbagai fasilitas dan juga keuntungan dari produk deposito online yang telah diluncurkan oleh Bank Sinarmas.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages