Daftar Tukar Poin Dancow Terbaru yang Bisa Dicoba - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 30, 2021

Daftar Tukar Poin Dancow Terbaru yang Bisa Dicoba



Dancow selaku produk susu terkemuka, memiliki program khusus sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang telah memilih produk Dancow. Program berupa tukar poin Dancow memberikan kesempatan pada banyak konsumen untuk menukar poin dengan beberapa produk atau voucher.

Untuk mendapatkan poin ini terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen. Syarat tersebut tidak terlalu sulit untuk dipenuhi para konsumen. Adapun syaratnya adalah;



1. Konsumen Adalah Orang Tua yang Memiliki Anak Berusia 1 Tahun

Syarat pertama yang harus dipenuhi konsumen untuk dapat ikut program tukar poin Dancow adalah konsumen telah menjadi orang tua dan memiliki anak dengan usia 1 tahun. Syarat yang mudah sebenarnya, jadi untuk yang telah memiliki anak dan menggunakan produk Dancow bisa dengan mudah mendapatkan poin ini.

2. Terdaftar Sebagai Anggota

Untuk mendapatkan poin dari Dancow, tentu saja syarat mutlak lain yang harus dipenuhi adalah terdaftar sebagai anggota. Cara mendaftar sebagai anggota bisa dilihat di web Dancow atau bisa bertanya pada toko yang menyediakan fasilitas tukar poin tersebut.

3. Syarat Jumlah Poin

Untuk bisa menukarkan poin yang didapat dengan voucher atau hadiah lainnya, terlebih dahulu harus memenuhi syarat minimal jumlah poin yang didapat. Jika telah memenuhi, maka poin tersebut dapat ditukar dengan E-Voucher yang ada di Alfamart.

Untuk jumlah poin tertentu terdapat pilihan rewards atau hadiah yang akan didapatkan. Berikut adalah daftar penukaran poin yang harus diketahui;

1. Voucher Go-Pay

Untuk mendapatkan voucher Go-pay ini minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 8.000 poin. Untuk mengumpulkan setiap poinnya, tentu harus sering melakukan belanja produk Dancow. Kumpulkan perlahan poin setiap pembelian produk Dancow. Setelah banyak bisa ditukar dengan hadiah sesuai dengan jumlah poin.

2. Voucher Untuk Listrik

Ingin mendapatkan  voucher listrik dengan poin? Bisa ditukar dengan poin Dancow dengan jumlah 30.000 poin, jadi pastikan sebelum mendapatkan voucher tersebut, jumlah poinnya harus berjumlah seperti yang tertera.

Demikianlah ulasan tentang syarat untuk mendapatkan poin serta contoh rewards yang tersedia untuk tukar poin Dancow. Program tukar poin ini diharapkan dapat merangsang konsumen untuk senantiasa membeli produk serta sebagai apresiasi karena telah menjadi konsumen setia.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages