7 Inspirasi Untuk Tampilan Desain Ruang Tamu Modern - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, March 31, 2021

7 Inspirasi Untuk Tampilan Desain Ruang Tamu Modern

desain ruang tamu modern
Adanya ruang tamu sebagai salah satu bagian dari rumah selain sebagai tempat menerima tamu juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Di ruang tamu juga bisa menjadi jantungnya rumah terutama bagi keluarga yang menempatkan perabotan khusus seperti TV untuk menonton bersama. Dari itu guna menciptakan suasana yang indah dan nyaman maka melakukan desain ruang tamu modern dapat menjadi pilihan yang tepat.

Keharmonisan keluarga pastinya bisa lebih terjalin saat dilakukan di ruang tamu terutama dengan penerapan desainnya yang modern. Terdapat pilihan desain untuk menginspirasi ruang tamu terlihat lebih modern dan pastinya sesuai dengan yang diharapkan. Adapun yang bisa menjadi inspirasi pilihan untuk desain ruang tamu modern berikut ini kami sampaikan 5 pilihannya.
desain ruang tamu modern

Pastikan pada karpet yang digunakan. Penggunaan karpet untuk ruang tamu dapat mempengaruhi tampilan dari ruang tamu sendiri. Dari itu dapat dipilih karpet lantai yang memang sesuai dengan yang dibutuhkan. Perhatikan mulai dari bahannya, warna, dan yang lainnya karena kenyamanan yang dihasilkan dapat berpengaruh banyak untuk tampilan saat dipakai.

Menampilkan ruang tamu outdoor. Mungkin bagi sebagian orang masih agak ragu dalam menghadirkan ruang tamu dengan desain atau penempatannya di area luar atau outdoor. Dalam hal ini sebenarnya bisa memberikan kesan yang lebih istimewa seperti dengan  menghadirkan motif keramik lantai yang diperluas sampai ke bagian teras. Disini bisa dipilih warnanya yang cerah yang memancarkan suasana yang tenang.

Pilihan warna ruang tamu. Menyajikan tampilan yang modern untuk ruang tamu juga dapat dilakukan dengan pilihan warna yang tepat. Semisal anda bisa membuat ruang tamu dengan warna hitam putih. Pilihan warna ini tentu saja bisa lebih kekinian dan pastinya dapat memberikan kesan yang instagramable buat keluarga.

Pilihan perabotan ruang tamu. Menjadikan desain modern untuk ruang tamu dapat juga dilakukan dengan memilih berbagai perabotan. Anda yang ingin menampilkan desain unik dapat memilih ruang tamu dengan bahan perabotan berbeda. Misalnya dengan menggunakan perabotan rotan untuk kursi tamu dan yang lainnya. Dengan tampilan ini tentu saja memberikan kesan yang berbeda dan pastinya futuristik.

Desain tropis pada ruang tamu. Menjadikan tampilan desain tropis untuk ruang tamu bisa menjadi pilihan lainnya yang tepat untuk anda. Untuk desainnya dapat dilakukan seperti dengan melakukan tatanan pada tanaman hias khas tropis yang kekinian sehingga menjadikan ruangan menjadi lebih menarik.  Untuk mengoptimalkan desain ini bisa juga dengan merancang ruang terbuka seperti dengan adanya pintu geser yang memiliki kaca lebar. 

Desain dengan pemandangan alam sedekat mata. Menjadikan ruang tamu dengan desain yang menyatu dengan alam juga dapat dilakukan untuk anda yang ingin menikmati pemandangan alam yang nyaman. Untuk mewujudkannya maksimalkan tempat sekecil apapun seperti pada pemilihan sofa built in.

Pilih tanaman hias untuk menyegarkan ruang tamu. Hijaunya tanaman yang menghiasi ruang tamu selain bisa membuat suasana menjadi segar juga membuat udara yang sejuk sebagai pengganti AC yang alami. Desain dengan adanya tanaman hias bisa menjadi solusi tepat terutama bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan, adanya tanaman hias bisa menyerap racun-racun udara sekaligus juga memproduksi oksigen.

Semua desain yang lebih lengkap sebagai inspirasi ruang tamu modern bisa didapatkan dengan mengunjungi Masterrumah.id yang merupakan persembahan dari Semen Tiga Roda dalam berbagi inspirasi, solusi, serta informasi mengenai rumah impian, bangunan, dekorasi, dan yang lainnya. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages