Kualitas Semen yang bagus dan baik digunakan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, March 31, 2021

Kualitas Semen yang bagus dan baik digunakan


Semen merupakan bagian terpenting ketika membuat sebuah rumah atau gedung. sekarang, banyak perusahaan semen yang mengklaim bahwa produknya merupakan semen yang memiliki Kualitas semen tinggi. tapi, kita jangan percaya begitu saja tanpa membuktikannya. Pada intinya, banyak cara yang bisa kita gunakan guna menilai kualitasnya. Supaya tidak salah pilih, berikut ini beberapa ciri bagaimana semen itu berkualitas:

1.  Warnanya cenderung Abu hijau pekat

Untuk membedakan semen yang berkualitas bisa kita lihat dari warnanya. Biasanya semen yang berkualitas memiliki warna abu kehijauan. Ini merupakan salah satu ciri kualitas semen yang bisa kita lihat agar tidak salah memilih. Semen yang memiliki warna terlalu gelap, maka dapat dipastikan mengandung MgO yang tinggi sehingga mudah retak.

2.  Mempunyai Tekstur yang Mudah Terurai

Semen yang memiliki kualitas tinggi tidak akan menggumpal. Teksturnya cenderung mudah terurai. Dan jika kita lihat dari jarak yang dekat, teksturnya terlihat lembut dan seperti debu. Itulah ciri semen berkualitas yang bisa kita lihat dari teksturnya.



3.  Memiliki logo SNI

Seluruh produk semen terbaik tentu sudah memiliki logo SNI di kemasannya. Logo ini merupakan bukti bahwa semen tersebut sudah teruji dari segi kualitasnya. Semen berlogo SNI sudah dipastikan layak untuk di pasarkan. Jadi, bagi yang berencana membeli semen, pastikan kita memilih semen yang memiliki logo SNI.

4.  Kemasan produk Berkualitas

Kita mengetahui bahwa semen dikemas dalam ukuran 40 kg sampai 50 kg. melihat dari ukuran tersebut tentu saja kemasan semen harus berkualitas agar tidak mudah rusak. Maka dari itu, kemasan yang mudah rusak akan menurunkan kualitas semen.

Rekomendasi Semen Terbaik

Untuk Anda yang sedang mencari produk semen, kami rekomendasikan Anda untuk memilih Semen Tiga Roda. Produk semen ini sudah dikenal sejak lama dari segi kualitasnya yang tinggi. Ada banyak jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan masing-masing dari Tiga Roda.

Itulah beberapa ciri Kualitas semen yang harus kita ketahui sebelum membelinya. Semoga pemaparan di atas dapat membantu Anda dalam memilih produk semen yang berkualitas. Jadikan Semen Tiga Roda sebagai kebutuhan guna membanguan gedung atau Rumah Anda.




No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages