Kelebihan CERELAC Homestyle Meals - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 12, 2021

Kelebihan CERELAC Homestyle Meals


Memilih MPASI atau Makanan Pendamping ASI yang tepat untuk si Kecil bukanlah hal yang mudah. Apalagi Anda pasti ingin memberikan yang terbaik bagi si Kecil di masa tumbuh kembangnya tersebut. Jangan khawatir, Nestle CERELAC menghadirkan produk yang bisa Anda pilih yaitu CERELAC

Homestyle Meals. Sesuai namanya, Anda bisa mendapatkan makanan layaknya makanan rumahan tanpa perlu repot-repot membuatnya. Ada banyak kelebihan CERELAC Homestyle sebagai MPASI si Kecil, di antaranya yaitu:

Baik untuk Pertumbuhan dan Perkembangan Si Kecil

Salah satu kriteria MPASI yang baik yaitu mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh si Kecil. Pasalnya pemberian MPASI bertujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak yang tidak lagi bisa dipenuhi hanya dengan ASI. Beberapa kandungan penting yang ada di dalam CERELAC Homestyle Meals yaitu omega 3, omega 6, 10 vitamin, 5 mineral, dan masih banyak yang lainnya.


Dibuat dari Bahan-bahan Alami

Anda tidak perlu khawatir jika menyajikan pada si Kecil. Hal tersebut karena Nestle CERELAC Homestyle terbuat dari bahan-bahan alami yang dikeringkan. Jadi kandungan nutrisi yang ada di dalamnya tidak jauh berbeda dengan MPASI buatan Anda sendiri.

Tersedia Beberapa Varian Rasa

Setidaknya ada dua varian rasa yang saat ini tersedia untuk Anda pilih. Kedua varian tersebut yaitu rasa sayur dan rasa ayam wortel. Anda bisa memilih salah satu varian rasa yang disukai oleh si Kecil. Jika merasa bosan, Anda juga bisa menggantinya dengan varian rasa lainnya.

Mudah Disajikan

Kelebihan yang terakhir yaitu mudah sekali disajikan sehingga cocok untuk Anda yang tidak sempat membuat MPASI sendiri. Anda hanya perlu mencampurkan 150 militer air dengan 5 sendok makan CERELAC Homestyle. Berikan pada si Kecil sebanyak 2 kali sehari ketika mereka merasa lapar.

Itulah beberapa kelebihan Nestle CERELAC Homestyle Meals untuk MPASI si Kecil. Bubur satu ini bisa Anda berikan pada si Kecil memasuki usia 7 bulan. Jangan lupa perhatikan saran penyajian agar si Kecil mendapatkan manfaat yang dibutuhkan. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk Nestle CERELAC lainnya di website cerelac.co.id.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages