Tips Memilih Apartemen Berikut ini Agar tidak Salah Pilih Hunian - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 20, 2021

Tips Memilih Apartemen Berikut ini Agar tidak Salah Pilih Hunian


Bagi kamu yang tinggal di wilayah perkotaan pasti sangat menginginkan untuk bisa memiliki tempat tinggal sendiri. Namun, jika dilihat dari jumlah ketersediaan lahan yang tidak terlalu banyak dan juga harga tanah yang tidak murah sepertinya agak sulit untuk mewujudkan keinginan tersebut. Nah, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menyewa atau membeli sebuah apartemen. 

Sekarang ini semakin banyak orang yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen karena hampir di setiap wilayah perkotaan seperti di Tangerang ada Pacific Garden yang merupakan apartement Alam Sutera ini disewakan sebagai tempat tinggal dan apartemen ini menjadi hunian yang sangat menjanjikan dengan lokasinya yang strategis.

Pacific Garden memiliki lokasi yang strategis bagi mahasiswa maupun karyawan kantoran. Apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama seperti Bina Nusantara (Binus), Universitas Bunda Mulia (UBM), dan juga Swiss German University (SGM) yang juga berlokasi di Alam Sutra, Tangerang Selatan.
Sebelum memilih apartemen kamu harus melakukan berbagai macam pertimbangan terlebih dahulu. 

Ada banyak developer properti yang menawarkan apartemen mulai dari apartemen dengan kualitas standar hingga apartemen eksklusif. Dengan begitu kamu bisa bebas memilih dan tidak sampai salah memilih, sebab selain menjadi tempat berhuni apartemen juga bisa dijadikan sebagai investasi yang berharga. Maka penting sekali buat kamu mengetahui tips-tips berikut ini sebelum menyewa atau membeli apartemen.

Lokasi

Pilih apartemen dengan lokasi yang dekat dengan kantor atau dekat dengan kampus. Selain itu, akan jauh lebih baik jika dekat juga dengan tempat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.
Apabila apartemen yang kamu pilih jaraknya lebih jauh dari kantor, kampus, maupun pusat perbelanjaan. Paling tidak lokasi apartemen pilihanmu dekat dengan berbagai macam fasilitas umum terutama kendaraan umum seperti terminal, stasiun, dan sebagainya.



Fasilitas

Perhatikan fasilitas yang disediakan oleh apartemen sehingga kamu dapat tinggal dengan nyaman di sana. Selain itu, kamu juga harus meluangkan waktu untuk mencari tahu fasilitas umum yang tersedia di sekitar apartemen seperti sekolah, klinik atau rumah sakit, bank, dan lainnya. Hal ini seperti ini penting sekali demi kelancaran aktivitas kamu sehari-hari.

Keamanan

Walaupun kamu akan tinggal di sebuah unit apartemen, tapi jangan sampai hal itu membuat kamu tidak memperhatikan keamanan terhadap diri sendiri. Kamu juga harus memastikan keamanan yang dijaminkan oleh apartemen karena hal tersebut juga berpengaruh pada kenyamanan selama tinggal di apartemen.

Lahan Parkir

Meskipun terdengar sepele, tapi justru sebenarnya hal ini memiliki dampak besar bagi kenyamanan tinggal di apartemen. Jangan sampai memilih apartemen dengan kurangnya fasilitas lahan parkir. Jika sampai terjadi hal yang tidak diinginkan karena kurangnya lahan parkir tentu akan sangat merepotkan kamu dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Developer

Selanjutnya, kamu juga harus cermat serta teliti dalam memilih developer. Pastikan memilih developer yang dapat dipercaya dan sudah berpengalaman. Jelas ini penting demi keamanan dan kenyamanan selama transaksi pembelian apartemen.

Perhatikan izin dan detail lainnya terkait pembelian unit. Jangan sampai kamu mengambil langkah yang salah sejak awal pembelian hanya karena salah memilih developer.

Demikian tips yang bisa kamu jadikan referensi sebelum kamu menyewa atau membeli sebuah unit apartemen untuk dijadikan tempat tinggal atau sebagai aset investasi.

Jika kamu bertempat tinggal atau sedang berkuliah di wilayah sekitar Tangerang atau Tangerang Selatan, akan lebih baik kamu menyewa apartemen di Pacific Garden yang memiliki lokasi strategis seperti dekat dengan kampus dan apartement Alam Sutera yang disewakan ini juga berhadapan langsung dengan mall Alam Sutera. Jadi tunggu apa lagi?

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages