Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik Online di Bank Sinarmas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, April 22, 2021

Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik Online di Bank Sinarmas

bayar tagihan listrik

Dewasa ini, sistem pembayaran tagihan sudah semakin mudah diproses. Salah satunya seperti bayar tagihan listrik. Pembayaran tagihan tersebut kini sudah semakin mudah diproses dengan hadirnya layanan pembayaran online yang mudah dan juga cepat.

Nasabah Bank Sinarmas bahkan sudah bisa memproses pembayaran secara mudah dengan hadirnya berbagai channel online. Salah satunya yaitu pembayaran yang bisa diproses via SimobiPlus.

Apa Itu SimobiPlus?

SimobiPlus merupakan aplikasi m-banking dari Bank Sinarmas. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas perbankan maupun pembayaran tagihan online. Aplikasi ini juga sudah tersedia untuk berbagai sistem operasi, baik itu Android maupun iOS.

Fiturnya lengkap dan mudah digunakan. Tampilannya benar-benar user friendly dan cocok digunakan untuk para pemula yang baru menggunakan aplikasi m-banking.
bayar tagihan listrik

Cara Menggunakan SimobiPlus

Sebelum Anda menggunakan layanan ini untuk membayar listrik, pertama-tama silahkan unduh terlebih dahulu. Untuk pengguna Android, Anda bisa mengunduhnya di Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS atau iPhone bisa mengunduhnya di App Store.

Seperti yang kami jelaskan di atas, SimobiPlus adalah aplikasi m-banking. Dengan begitu Anda harus melakukan aktivasi layanan terlebih dahulu. Aktivasi sangat penting untuk keamanan penggunaan aplikasi.

Proses aktivasi bisa dilakukan secara cepat dan mudah melalui kantor cabang Bank Sinarmas terdekat. Silahkan kunjungi saja langsung kantor cabangnya, kemudian Anda lakukan aktivasi. Proses aktivasi juga sangat penting agar Anda bisa mendapatkan ID dan PIN untuk bisa login ke dalam aplikasi.

Cara Memproses Pembayaran di SimobiPlus

Setelah aplikasi bisa digunakan, Anda bisa langsung membayar listrik secara online via aplikasi tersebut. Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut:

1. Login ke Aplikasi

Silahkan Anda buka aplikasi SimobiPlus kemudian Anda login ke dalam aplikasi. Masukkan ID dan PIN yang didapatkan dari proses aktivasi untuk login.

2. Pilih Menu Pembayaran

Dalam aplikasi ada banyak sekali fitur yang disediakan. Silahkan pilih saja menu pembayaran. Setelah itu silahkan Anda cari pembayaran listrik untuk memulai proses pembayaran.

3. Input Informasi

Masukkan nomor customer pembayaran listrik Anda. Setelah itu akan muncul informasi tagihan Anda. Pastikan informasi pembayaran sesuai dengan jumlah dan namanya. Jika sudah sesuai, silahkan Anda proses pembayarannya.

4. Selesaikan Pembayaran

Pembayaran akan memotong saldo di rekening Anda. Jadi pasatikan saldo Anda mencukupi untuk pembayaran. Selesaikan proses pembayaran dengan mengikuti proses lebih lanjut pada aplikasi hingga pembayaran selesai.

Kelebihan Menggunakan SimobiPlus

Ada banyak kelebihan dari aplikasi ini yang masih jarang diketahui. Adapun kelebihan-kelebihannya yaitu seperti:

1. Mudah Digunakan

Seperti yang dijelaskan di atas, SimobiPlus adalah aplikasi yang mudah digunakan. User friendly dan mudah digunakan oleh pemula.

2. Biaya Admin Ringan

Anda bisa menggunakan berbagai layanan pembayaran di SimobiPlus dengan biaya admin yang rendah. Biaya admin untuk pembayaran tagihan listrik hanya sebesar Rp2.500 saja. Bahkan lebih murah dibandingkan beberapa aplikasi lain.

3. Proses Cepat

Setelah pembayaran diselesaikan, maka pembayaran iuran pun akan langsung diproses. Selang beberapa detik saja, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran tagihan listrik sudah selesai.

4. Dapat Mengefisiensi Waktu

Proses pembayaran secara online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Artinya Anda tidak perlu lagi mengantri untuk memprosesnya. Anda bisa memprosesnya ketika sedang di rumah, di tempat kerja, bahkan sambil rebahan.

Itulah keunggulan bayar tagihan listrik online yang mudah dan cepat melalui SimobiPlus. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda gunakan untuk memproses pembayaran iuran bulanan. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages