Keuntungan Tinggal di Hunian Dekat Golden City - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, May 5, 2021

Keuntungan Tinggal di Hunian Dekat Golden City

Golden City

Bekasi adalah salah satu kota maju yang terus melakukan pembangunan infrastruktur kota untuk masyarakatnya. Salah satunya yaitu untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Bekasi dengan perumahan dekat Golden City. Perumahan yang bernama Kingspoint Private Residence tersebut menjadi primadona di tengah masyarakat yang menginginkan hunian baru. Pasalnya ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila tinggal di hunian ini. Langsung saja berikut adalah keuntungannya:

Memiliki Drainase yang Baik

Banjir masih menjadi salah satu permasalahan yang dialami oleh masyarakat kota Bekasi. Karena masalah ini, banyak orang yang harus selalu siap siaga saat musim penghujan tiba. Masalah tersebut kemudian menjadi perhatian bagi pengembang Kingspoint Private Residence. Untuk menanggulangi banjir, pengembang membuat sistem drainase yang baik. 

Golden City

Sistem yang digunakan adalah sistem drainase tertutup yang berbentuk selokan, kanal, talang, hingga gorong-gorong. Adanya sistem pembuangan sampah dan lahan hijau di kawasan perumahan juga mengurangi risiko terjadinya banjir.

Berada di Kawasan Strategis

Keuntungan tinggal di dekat kawasan Golden City selanjutnya yaitu lokasi yang strategis. Karena berada di lokasi yang strategis, Anda bisa dengan mudah menikmati fasilitas umum yang ada. Jika ingin ke Jabodetabek, Anda bisa menggunakan Kereta Api Listrik atau KRL dan Light Rail Transit atau LRT. Selain itu, di kawasan ini juga ada pusat perbelanjaan seperti Giant Hypermart dan Summarecon Mall Bekasi.

Menghadirkan Fasilitas Berkelas

Kingspoint Private Residence tidak hanya menyediakan hunian yang nyaman saja namun juga menghadirkan berbagai macam fasilitas berkelas. Bahkan fasilitas yang dihadirkan bisa disandingkan dengan fasilitas-fasilitas yang ada di apartemen. Beberapa fasilitas yang dihadirkan yaitu fitness center, kolam renang, mini garden, CCTV, tim keamanan, kids playground, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa keuntungan apabila Anda tinggal di perumahan dekat Golden City yaitu Kingspoint Private Residence. Setidaknya ada 5 tipe hunian yang dihadirkan yaitu Camelia 88, Camelia 99, Camelia 135, Bougenville 160, dan Amarylis 171. Harganya mulai dari 900 jutaan rupiah hingga 1,7 Milyaran. Sesuaikan pilihan tipe rumah dengan kebutuhan Anda dan juga budget yang dimiliki. Informasi mengenai pemesanan tipe rumah bisa Anda lihat langsung di website kingspointresidence.com.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages