Sederet Batu Mulia yang Cocok untuk Perhiasan Cincin Pernikahan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, May 19, 2021

Sederet Batu Mulia yang Cocok untuk Perhiasan Cincin Pernikahan

Pernikahan

Cincin kawin merupakan benda sakral yang harus dipilih dengan baik serta penuh pertimbangan. Mungkin banyak pasangan yang menganggap cincin nikah itu sebagai hal yang remeh, kenyataannya justru sebaliknya. Cincin merupakan simbol untuk banyak hal, mulai dari rasa cinta sampai ketulusan. Pada umumnya cincin merupakan benda sakral yang mampu mengikat sepasang kekasih untuk tetap abadi melalui ikatan suci pernikahan. Jika ini adalah dua atau tiga bulan menjelang hari bahagia Anda tersebut, maka pilihlah cincin terbaik untuk menjadi saksi bisu ikatan sakral Anda nanti.

Model cincin kawin ada banyak, mulai dari yang sederhana sampai yang dipenuhi hiasan batu mulia. Anda bisa memilihnya sesuai kesepakatan, tapi pilihlah cincin berkualitas yang ada di toko perhiasan terbaik. Ketika Anda berhasil memilih cincin yang tepat, ada banyak manfaat serta energi positif yang bisa timbul.

Rekomendasi Batu Mulia untuk Cincin Kawin
Pernikahan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi batu mulia yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menghiasi cincin nikah Anda dan pasangan:


1. Batu Safir – Desain Cincin Elegan

Rekomendasi pertama batu mulia yang bisa Anda sematkan ke cincin nikah adalah batu safir. Bentuk cincin begitu anggun dengan taburan batu permata yang cantik, apalagi banyak pilihan warna untuk batu safir yang bisa Anda pilih. Pastikan untuk memilih warna yang paling Anda sukai. 
Batu safir dengan warna biru merupakan batu yang populer, harga blue sapphire juga tergolong tinggi sehingga kesan elegan yang dimiliki juga lebih tinggi.

Anda bisa membicarakan hal ini dengan pasangan, apakah ingin menggunakan batu safir atau batu mulia lainnya.

2. Batu Zamrud – Desain Cincin Anggun

Batu zamrud juga sering disebut sebagai emerald. Kesan batu ini memancarkan kecantikan dalam pesona yang anggun. Zamrud memiliki warna hijau yang beragam, sangat cocok untuk disematkan dalam cincin pernikahan Anda.

Kombinasi warna hijau dengan emas kuning atau white gold juga sempurna. Jemari Anda pasti akan terlihat lebih manis dan mengagumkan.

3. Batu Ruby – Desain Cincin Simpel

Batu ruby juga dikenal sebagai batu merah delima. Batu mulia satu ini juga kerap dijadikan sebagai hiasan untuk batu dalam cincin nikah. 

Jika Anda menyukai desain simpel dan berkelas, maka batu merah delima bisa menjadi solusinya. Meskipun desain cincin akan terlihat lebih sederhana, tetapi ruby mampu memancarkan kecantikan dan kecantikan dengan cara yang sempurna.

4. Batu Berlian – Desain Cincin Glamour

Batu berlian merupakan batu yang paling direkomendasikan sebagai hiasan cincin nikah. Batu ini memiliki bentuk cantik dengan kilau mewah dan menawan. Siapapun pasti menyukai berlian, terutama bagi Anda yang menyukai hal-hal mewah.

Harga cincin dengan batu berlian biasanya memang tinggi, tetapi kualitasnya tentu tidak asal-asalan. Berlian yang cantik dan asli akan dibuat dalam proses panjang sehingga mampu memberikan kilau indah sempurna.

Berlian melalui 4 tahapan mulai dari cut, carat, clarity, dan color. Jika Anda ingin membeli berlian, pastikan untuk memesannya dari tempat terpercaya sehingga berlian Anda memiliki sertifikat.

Mondial dan Miss Mondial Jeweler menyediakan berbagai rekomendasi cincin terbaik dengan kualitas mewah. Bahkan sudah ada Bridal Collection yang desainnya modern sekaligus mewah. Persiapkan pernikahan Anda dengan baik, dan pilihlah cincin kawin terbaik dari retail terpercaya. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages