4 Langkah Mudah Melakukan Pembayaran BPJS Dengan SimobiPLus - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 28, 2021

4 Langkah Mudah Melakukan Pembayaran BPJS Dengan SimobiPLus


Mungkin hampir semua orang sudah mengetahui bahwa bayar BPJS kesehatan saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui Bank Sinarmas. Hal ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi nasabah bank Sinarmas. Karena, mereka bisa melakukan pembayaran BPJS tanpa terikat waktu. Kapan saja dan dimana saja pembayaran dapat dilakukan. Tidak perlu lagi mesti menyempatkan waktu untuk pergi ke kantor BPJS dan mengantri. 

Bank sinarmas merupakan merupakan salah satu Bank terkemuka di Indonesia. Terdapat banyak pelayanan online yang dihadirkan ketika Anda ,menjadi nasabah Bank tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran iuran bulanan seperti bayar BPJS Kesehatan.

Cara Bayar BPJS Kesehatan dengan SimobiPlus

Untuk memenuhi kebutuhan Nasabahnya Bank sinarmas memiliki aplikasi khusus yang dimiliki nasabah dalam kemudahan bertransaksi finansial secara online, aplikasi ini bernama SimobiPLus. Dengan menggunakan aplikasi ini, para nasabah Bank Sinarmas dapat melakukan berbagai transaksi keuangan dengan hanya bermodal smartphone saja. Ada banyak fitur yang bisa digunakan, salah satunya adalah pembayaran BPJS.

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara bayar BPJS Kesehatan dengan  Simobi Plus, ikuti langkah berikut ini.


Download Aplikasi 

simobiPlus merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh Bank Sinarmas untuk kemudahan nasabahnya. Untuk mendapatkan segala kemudahan dari pelayanan SimobiPlus, Anda harus melakukan pengunduhan terlebih dahulu melalui Play Store dan App Store.

Lakukan Login

Setelah Anda selesai mengunduh aplikasi SimobiPlus, tunggu sejenak aplikasi melakukan proses pemasangan di smartphone. Setelah selesai pemasangan sistem, lakukan login terlebih dahulu. Hal utama yang perlu Anda perhatikan pada saat melakukan login adalah Anda wajib menjadi nasabah terlebih dahulu. Jika Anda sudah menjadi nasabah, tinggal memasukan ID dan password saja.

Biasanya, untuk melakukan aktivasi aplikasi, Anda harus meminta bantuan CSO terlebih dahulu. Jadi, Anda harus meluangkan waktu sejenak di awal- awal ini untuk datang langsung ke kantor Bank Sinarmas terdekat.

Setelah selesai dilakukan aktivasi, Anda sudah bebas menggunakannya. Kapan saja dan dimana saja.

Menu Pembayaran

Pada SimobiPlus, terdapat banyak fitur yang dapat membantu Anda untuk melakukan pembayaran dan iuran. Namun. Jika yang Anda butuhkan dalam pembayaran iuran BPJS, maka silahkan pilih menu Pembayaran. Akan ada menu opsi yang ditampilkan, pilih menu pembayaran BPJS Kesehatan. Isi kolom yang disediakan dengan data BPJS yang Anda miliki sesuai dengan kebutuhan. Adapun cara pengisiannya adalah IDPEL : 88888 + 11 Digit terakhir nomor kepesertaan BPJS Kesehatan, setelah itu pilih jumlah bulan yang akan dibayarkan.

Saldo mencukupi

Sebelum melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa saldo di rekening Anda mencukupi. Karena pembayaran akan langsung memotong saldo yang ada di dalam rekening Anda.

Itulah 4 ketentuan mudah dalam melakukan pembayaran BPJS Kesehatan yang bisa Anda lakukan tanpa meluangkan waktu yang banyak. Karena dapat diakses secara online, sehingga dapat mengefektifkan waktu yang Anda miliki. Semua kemudahan dalam melakukan pembayaran dan juga melakukan transaksi keuangan lainnya, dapat Anda nikmati dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas 

Pelayanan yang diberikan Bank Sinarmas merupakan pelayanan terbaik yang dapat membuat Anda nyaman. Untuk itu Anda jangan ragu lagi untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas. Karena merupakan salah satu Bank terkemuka di Indonesia yang memiliki pelayanan yang terbaik dan juga memuaskan para anggota nasabahnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages