Rekomendasi Diamond Wedding Ring untuk Momen Bahagia Anda dan Pasangan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 21, 2021

Rekomendasi Diamond Wedding Ring untuk Momen Bahagia Anda dan Pasangan


Pernikahan adalah momen bahagia yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Cincin pernikahan merupakan sebuah elemen penting dalam momen sakral pernikahan. Cincin berlian menjadi salah satu pilihan favorit untuk melengkapi momen sakral pernikahan menjadi lebih berkesan. Cincin berlian menjadi pilihan banyak orang karena model yang elegan serta kilaunya yang mewah.

Segala persiapan perlu dilakukan dengan matang ketika menuju pernikahan, termasuk menentukan cincin di hari pernikahan. Anda dan pasangan tentu harus menentukan pilihan model dan jenis cincin yang tepat. Terlebih lagi dalam memilih diamond wedding ring, dimana dibutuhkan ketelitian untuk menemukan cincin yang sesuai. Ada banyak produsen dan toko perhiasan yang menghadirkan koleksi cincin dengan beragam model cantik untuk momen pernikahan. Sehingga, anda dan pasangan harus mengetahui dengan baik apa yang dibutuhkan dan menjadi keinginan bersama.

Tips Memilih Cincin Berlian untuk Pernikahan

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika anda ingin membeli cincin berlian untuk momen pernikahan yang ditunggu-tunggu. Tips pertama yang perlu dilakukan yaitu mengetahui 4C (color, cut, clarity, dan carat weight). 4C sendiri adalah standar untuk menentukan kualitas yang dimiliki sebuah berlian. Cincin berlian yang berkualitas bagus memenuhi unsur 4C tersebut.

Tips selanjutnya yaitu mengenali berbagai macam bentuk, gaya, dan kualitas potongan sebuah berlian. Bentuk berlian yang paling populer dan banyak digunakan adalah bulat. Namun, terdapat bentuk berlian yang juga dikenal mewah, seperti potongan marquise, pir, oval, persegi, persegi panjang, dan hati. Kualitas potongan berlian akan menentukan seberapa baik berlian tersebut mampu memantulkan cahaya dengan baik.


Cincin pernikahan tidak hanya menjadi simbol janji suci anda dan pasangan pada pernikahan, tetapi ini juga dimaksudkan untuk digunakan setiap hari seumur hidup. Untuk itu, anda dan pasangan perlu menentukan model cincin berlian yang tidak akan ketinggalan jaman. Anda dan pasangan bisa memulai dengan menentukan jenis logam untuk cincin. Selanjutnya potongan berlian yang diinginkan dan model cincinnya. Anda bisa mencari referensi model cincin berlian untuk memudahkan dalam menentukan pilihan.

Rekomendasi Koleksi Cincin Berlian untuk Pernikahan

Pernikahan adalah momen spesial, yang tentunya membutuhkan hal-hal istimewa yang spektakuler dan berharga. Dalam pernikahan, cincin menjadi suatu elemen penting untuk melengkapi momen sakral tersebut. Diamond wedding ring menjadi pilihan cincin elegan yang umumnya menjadi pilihan favorit bagi para pasangan.

Sebagai salah satu brand perhiasan eksklusif, Miss Mondial & Mondial Jeweler menghadirkan Bridal Collection. Ini adalah rangkaian cincin pernikahan bergaya glamour-classic yang dirancang khusus untuk melengkapi momen spesial pernikahan anda. Dimana setiap desain dalam bridal collection tersebut memiliki keunikannya masing-masing. Beragam koleksi model diamond wedding ring yang dihadirkan diantaranya, yaitu:

Flamma Wedding Ring

Ini adalah koleksi cincin solitaire wedding ring dengan kombinasi white gold dan rose gold dilengkapi dengan berlian Mondial Excellent Cut.

Amaia Wedding Ring

Koleksi cincin dengan material rose gold yang bertahtakan berlian Mondial Excellent Cut menciptakan tekstur berbeda.

Keavy Wedding Ring

Koleksi cincin yang terlihat memukau dengan material white gold dengan sentuhan rose gold sebagai aksen pada tepinya. Sentuhan tersebut seolah-olah membentuk pita yang menyangga berlian Mondial Excellent Cut di bagian tengah.  Sementara untuk model cincin pria memiliki tekstur seperti ombak tanpa hiasan berlian yang lebih simpel.

Oriana Wedding Ring

Ini adalah koleksi yang menghadirkan sentuhan wedding ring klasik yang tak lekang oleh waktu. Meski begitu, koleksi ini tetap stylish untuk dikenakan sehari-hari. Cincin dengan model tennis ring dengan 8 buah berlian round cut diamond yang berkilau indah. Untuk model cincin pria, dilengkapi dengan berlian round cut dan sentuhan garis memanjang pada bagian tengahnya. 

Lengkapi momen bahagia anda bersama pasangan dengan koleksi wedding ring Miss Mondial & Mondial Jeweler

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages