Terapkan 6 Hal ini Dalam Memilih Diamond Wedding Ring - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, June 18, 2021

Terapkan 6 Hal ini Dalam Memilih Diamond Wedding Ring




Berlian adalah perhiasan yang mewah dan juga harganya sangat mahal. Batu permata yang langkah ini biasanya sering digunakan untuk menghiasi cincin pernikahan. Hal ini sangat wajar karena Anda akan memberikan perhiasan terbaik untuk orang yang sangat bermakna dalam hidup Anda. Membeli diamond wedding ring harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti karena banyak orang-orang memalsukannya. Bagi Anda yang masih awam dengan berlian maka sebaiknya mengumpulkan informasi terlebih dahulu agar tidak salah dalam membeli.

6 Wajib Diperhatikan Dalam Membeli Berlian



Wedding Ring menjadi elemen penting dalam sebuah pernikahan. Perhiasan tersebut mengandung makna penting dalam pernikahan yaitu cinta abadi pada pernikahan tersebut. Lakukan beberapa hal berikut agar Anda tidak melakukan kesalahan pada saat membeli cincin berlian.

Harga

Harga merupakan pertimbangan penting pada saat membeli perhiasan berlian. Sebaiknya, Anda tidak tergiur dengan harga murah dan jauh dari harga pasar. Jika Anda mendapatkan berlian dengan harga yang jauh lebih murah maka kemungkinan besar berlian tersebut adalah palsu. 

Agar Anda dapat mengetahui kisaran harga normal berlian maka Anda harus mencari tahu terlebih dahulu standar harga berlian di pasaran. Teliti dan cermat sebelum membeli akan menghindarkan Anda dari berlian palsu.

Berat Karat

Karat adalah satuan berat yang digunakan untuk berlian. Satu karat berlian setara dengan 200 milligram. Besar karat pada berlian juga dapat ditentukan dari bentuk potongan berlian. Potongan jenis tertentu dapat membuat berlian terlihat lebih besar walaupun memiliki jumlah karat kurang dari satu karat.

Asal Berlian

Pada saat membeli perhiasan berlian Anda harus mengetahui asal berlian tersebut didapatkan. Toko perhiasan professional akan memiliki informasi lengkap terhadap koleksi perhiasan berlian mereka sehingga Anda dapat menanyakannya. Hal ini penting mengingat ada beberapa berlian yang di tambang di daerah konflik. Atau bahkan, perhiasan berlian tersebut dijual dengan alasan untuk membiayai konflik.

Sertifikat Berlian

Setiap pembelian perhiasan berlian akan dilengkapi dengan sertifikat. Sertifikat tersebut biasanya dikeluarkan oleh lembaga resmi yang mengatur perdagangan berlian. Fungsi dari sertifikat berlian yaitu memuat informasi lengkap mengenai berlian tersebut. Informasi yang umum dicantumkan yaitu jumlah karat, kejernihan, ditemukannya berlian tersebut, jenis berlian dan lain-lain.

Warna

Umumnya, berlian memang identik dengan warna putih bening dan berkilau. Namun, lama proses pembentukan berlian dan wilayah geografis membuat berlian menghasilkan warna yang berbeda. Anda dapat menggunakan patokan internasional untuk mengetahui kejernihan warna berlian. D, E dan F adalah kelompok berlian yang memiliki warna bening atau transparan. Sedangkan untuk berlian yang berwarna kekuningan hingga warna yang lebih keruh masuk dalam golongan G hingga Z.

Asahan atau Cutting

Asahan berlian yang baik juga akan semakin menambah nilai berlian tersebut. Asahan terbaik sering disebut dengan excellent cut ini memilih harga yang fantastis karena akan membuat berlian memancarkan kilaunya dengan sempurna. Selain excellent cut terdapat dua macam asahan lainnya yaitu asahan dangkal (shallow cut) dan juga asahan dalam (deep cut).

Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah toko perhiasan yang telah banyak direkomendasikan karena hanya memberikan koleksi terbaiknya. Semua koleksi perhiasan dibuat oleh orang-orang yang profesional dibidangnya. 

Cincin diamond solitaire di atas dapat Anda pilih untuk cincin pernikahan Anda. Desain tersebut akan tepat digunakan oleh Anda yang suka dengan tampilan yang sederhana. Aksen berlian tunggal membuat cincin ini terlihat lebih elegan dan menawan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages