Mengenal tekstur makanan bayi sesuai dengan usianya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, September 23, 2021

Mengenal tekstur makanan bayi sesuai dengan usianya




Salah satu tahapan terpenting bagi seorang bayi adalah ketika mereka sudah mulai belajar makan. Usia 6 bulan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk setiap bayi belajar makan makanan pendamping ASI. Bayi yang berusia 6 bulan membutuhkan nutrisi lebih dari sekedar ASI untuk mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan yang berlangsung cukup. Makanan pendamping ASI yang diberikan oleh Bunda perlu dipersiapkan dengan sangat baik sehingga mampu memberikan manfaat yang sangat besar terhadap kesehatan dan pertumbuhannya. Salah satu pilihan terbaik bagi bunda saat ingin memberikan makanan pelengkap ASI bagi si kecil adalah dengan memberikan Nestle cerelac bubur bayi instan. Nestle cerelac menjadi salah satu bubur bayi dengan tekstur makanan bayi 10 bulan yang tepat di mana tidak akan mengganggu organ pencernaan si kecil.


Nestle cerelac bubur bayi memiliki tekstur makanan bayi 10 bulan yang lembut dan mudah dicerna oleh organ pencernaan bayi yang belum terbentuk secara sempurna. Dengan begitu maka Bunda tidak perlu khawatir si kecil akan mengalami gangguan pencernaan karena makanan bayi dari Nestle cerelac mudah untuk dikonsumsi. Selain memiliki keunggulan tekstur yang lebih lembut bubur bayi Nestle cerelac juga hadir dengan kandungan nutrisi yang sangat lengkap yang mampu mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan seorang bayi agar lebih optimal. Beberapa nutrisi yang ada di dalam bubur bayi instan tersebut diantaranya adalah 11 vitamin dan 6 mineral, omega-3, omega-6 dan zat besi.
Bayi yang menginjak usia 10 bulan keatas sudah mulai bisa mengkonsumsi tekstur makanan bayi 10 bulan dan aneka makanan dengan bentuk dan tekstur padat seperti nasi. 






Akan tetapi Meskipun demikian pemilihan yang akan diberikan kepada anak tetap harus memperhatikan beberapa macam aspek salah satunya adalah aspek kelayakan dan keamanan makanan tersebut. Yang akan diberikan setelah melalui proses pengolahan dengan cara yang higienis serta terbebas dari kontaminasi bakteri dan kuman yang berbahaya bagi kesehatan. Nestle cerelac bubur bayi instan telah diolah sedemikian rupa sehingga sangat aman digunakan. Terbuat dari bahan alami yang dikeringkan yang kaya akan nutrisi dan gizi nggak cocok digunakan oleh anak berusia 6 bulan keatas

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages