Pentingnya Susu Sebagai Nutrisi Anak Sekolah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, November 14, 2021

Pentingnya Susu Sebagai Nutrisi Anak Sekolah

Nutrisi menjadi salah satu bagian penting di dalam sebuah makanan. Selain lezat, makanan juga harus kaya akan nutrisi. Selain dari makanan, nutrisi anak sekolah juga bisa Anda dapatkan dari susu, khususnya susu untuk anak-anak seperti susu Dancow. Susu menjadi asupan penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil di masa tumbuh kembangnya.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan apa saja manfaat produk susu tersebut untuk anak-anak khususnya anak-anak di masa tumbuh kembang dan juga saat mereka memasuki usia sekolah.

1.      Membantu Meningkatkan Daya Ingat

Susu saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi yang penting dan bermanfaat untuk anak-anak. Sebut saja salah satunya yaitu kandungan nutrisi omega 3 dan omega 6. Biasanya kandungan tersebut ada pada minyak ikan dan ikan.

Akan tetapi, saat ini kandungan tersebut sudah tersedia pada susu. Itulah yang menjadi salah satu kandungan bagus untuk menutrisi otak si kecil. Dua kandungan nutrisi otak tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menutrisi otak si kecil agar bisa meningkatkan daya ingatnya.

2.      Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Produk susu juga sudah diperkaya dengan vitamin. Sebut saja salah satunya kandungan vitamin C yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Kandungan vitamin C ini terdapat pada produk susu, sebut saja salah satunya produk susu Dancow yang sudah diperkaya dengan kandungan tersebut.

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi lain yang juga tidak kalah penting untuk menjaga kesehatan mereka. Dengan begitu, si kecil menjadi tidak susah sakit.

3.      Kaya Akan Kandungan Kalsium

Kandungan kalsium di dalam produk susu jauh lebih besar dibandingkan dengan kalsium di berbagai macam makanan-makanan sehat yang lain. Dengan begitu, susu bisa memenuhi kebutuhan asupan kalsium anak-anak di masa tumbuh kembangnya maupun di masa si kecil sekolah.

Kalsium memiliki manfaat yang bagus untuk tulang dan gigi agar menjadi lebih kuat dan sehat. Selain itu, juga bisa mengoptimalkan tinggi badan anak.

Itulah beberapa manfaat nutrisi anak sekolah yang masih jarang sekali diketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.

 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages