Yuk, Nikmati Fasilitas dari Danamon Internet Banking - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 3, 2021

Yuk, Nikmati Fasilitas dari Danamon Internet Banking

Layanan perbankan yang ditawarkan oleh Bank Danamon memberikan banyak kemudahan dan kebebasan bagi setiap nasabah. Melalui Danamon internet banking setiap nasabah bisa melakukan transfer, membayar sejumlah tagihan seperti PLN, PDAM maupun Telkomsel. Atau, bisa juga mengecek saldo bahkan mutasi rekening hanya dengan beberapa klik saja. Meskipun fasilitas ini sudah lama dikeluarkan oleh Bank Danamon namun pada kenyataannya masih banyak nasabah yang kurang memahami apa sih manfaatnya.

Beberapa kelebihan dari internet banking Bank Danamon cukup banyak seperti biaya transfer yang tidak terlalu mahal. Kemudian, ada pilihan token yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti SMS misalnya. Sehingga, Anda tidak perlu membawa kemana saja token fisik yang beresiko hilang. Selain itu, nasabah juga tidak perlu khawatir akan keamanan yang ditawarkan oleh Bank Danamon karena menggunakan sistem keamanan EV-SSL Verisign.

Dan enaknya lagi, Anda bisa mendaftar Danamon internet banking dengan menggunakan tiga cara yaitu mesin ATM, kemudian internet dan EDC Pinpad yang tersedia pada teller Bank Danamon. Untuk informasi lebih jelasnya lagi mengenai ketiga cara diatas bisa mengunjungi langsung situs resmi Bank Danamon yang memberikan penjelasan secara rinci dan detail.

Apa saja fitur serta limit yang diberikan oleh internet banking Bank Danamon? Yang pertama adalah nasabah bisa melakukan transfer ke sesama pemilik rekening Bank Danamon berupa rupiah dan valas. Kemudian, biaya transfer ke bank lain cukup murah dibandingkan dengan layanan lainnya. nasabah juga bisa mengirimkan uang melalui Western Union serta melakukan pembayaran tagihan. Oh ya, bagi Anda yang ingin membeli pulsa maka fasilitas ini juga bisa digunakan.

Bagaimana, tertarik untuk bisa menikmati segala fitur dan fasilitasnya tanpa ribet? Segera buka rekening di Bank Danamon dan dapatkan akses untuk mengisi data yang diperlukan lewat ketiga cara diatas. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penjelasan secara lebih dalam lagi, kunjungi situs resmi Bank Danamon sekarang juga. Disana akan ada informasi mengenai Danamon internet Banking lengkap dengan bagaimana cara mendaftar dan fitur lainnya.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages