Mengintip Harga Cincin Nikah Mewah untuk Momen Sakral Pernikahan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, March 14, 2022

Mengintip Harga Cincin Nikah Mewah untuk Momen Sakral Pernikahan


Pernikahan memang momen yang istimewa. Salah satu momen paling penting dan spesial dalam hidup. Sebelum menikah, Kamu butuh banyak persiapan matang. Salah satunya adalah cincin pernikahan. Kira-kira berapa harga cincin nikah? Sebaiknya Kamu mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pasangan terlebih dahulu.

Mengingat bahwa pernikahan adalah momen yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup, Kamu perlu menyiapkan segala hal dengan optimal. Bukan hanya katering makanan, gaun, atau perias pengantin saja. Kamu juga harus menyiapkan cincin pernikahan sebaik mungkin. Apalagi kalau ingin tampil mewah, pastikan membeli cincin dengan taburan berlian.

Berapa Harga Cincin Nikah Mewah?

Membahas tentang cincin, tentu harganya bervariasi. Tergantung jenis dan model cincin yang ingin Kamu beli. Cincin yang cantik dan mewah memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan cincin nikah biasa, apalagi kalau Kamu ingin cincin dengan taburan berlian asli.

Cincin yang berkualitas dengan berlian asli biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp5 juta. Semakin tinggi harganya, maka kualitasnya pasti semakin baik.

Apakah Cincin Nikah Wajib?

Apakah pakai cincin nikah itu wajib? Cincin nikah adalah salah satu kebutuhan penting dalam prosesi pernikahan. Wajib atau tidak, hal itu kembali pada individu masing-masing. 

Kenyataannya, banyak perempuan yang mengenakan cincin nikah di hari spesialnya. Beberapa alasan kenapa cincin nikah menjadi salah satu kewajiban adalah sebagai berikut:



Tradisi Turun Temurun

Kamu pasti tahu kalau dari dulu memakai cincin nikah seperti hal yang wajib. Tradisi ini bahkan dianggap sebagai kebiasaan atau kebudayaan yang sudah turun temurun dari dulu. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga di berbagai negara di dunia.

Namanya tradisi, mungkin akan terlihat tabu kalau tidak diikuti. Orang-orang mungkin berpikir ada sesuatu yang salah ketika sepasang pengantin tidak melibatkan cincin pernikahan di hari spesial.

Simbol Cinta Abadi

Cinta memang harus dirasakan sendiri, tulus di dalam hati dan terucap dengan romantis secara lisan. Tapi bagaimana untuk mewakilkan perasaan cinta melalui simbol yang berharga dan elegan?

Jawabannya adalah melalui cincin pernikahan yang berkualitas. Dari dulu, cincin nikah juga dijadikan sebagai simbol cinta yang manis dan abadi. Kamu dan pasangan akan mendapat kesan lebih positif.
Kenangan Pernikahan

Bukan hanya album foto, kenangan pernikahan juga bisa dalam bentuk yang lebih berharga yaitu cincin nikah. Wedding ring memiliki kesan yang lebih spesial, yaitu ikatan antara sepasang mempelai. 

Pernikahan membutuhkan kenangan yang indah, sehingga Kamu juga harus melibatkan cincin. Tak ada yang lebih spesial dan berkesan dibandingkan cincin pernikahan untuk saling mengikat janji suci. Ingat, pernikahan harus dilandasi kesetiaan dan kehangatan. Sama halnya kehangatan yang terpancar dari permata cincin.

Penghargaan Pasangan

Mengenakan cincin pernikahan juga berarti bentuk penghargaan terhadap pasangan. Para perempuan sangat suka perhiasan, apalagi di momen spesial seperti pernikahan. Mereka pasti akan berpikir kalau pria yang memberinya cincin berlian adalah pria yang tepat.

The Palace Jeweler menawarkan banyak model cincin nikah unik dan manis untukmu. Cincin yang bisa membuat penampilanmu semakin menarik dan cantik, termasuk memberimu banyak kelebihan.

Salah satunya adalah koleksi Moela yang terdiri dari beberapa seri. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Harga cincin nikah di The Palace Jeweler juga cukup terjangkau, sesuai dengan kualitas yang diberikan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages