5 Keunggulan Mitsubishi Pickup Colt L300 - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 4, 2022

5 Keunggulan Mitsubishi Pickup Colt L300


Jika membicarakan mengenai mobil pickup, Mitsubishi Colt L300 selalu menjadi rekomendasi. Mobil pick up satu ini sudah seperti mobil legend yang digunakan oleh banyak pengusaha. Popularitas Mitsubishi pickup Colt L300 sudah ada sejak lama dan bertahan hingga sekarang. Meskipun desainnya tidak banyak berubah, namun para pengusaha masih sangat menyukainya. Popularitas Mitsubishi Colt L300 tentu saja berasal dari keunggulan yang ditawarkan. Berikut adalah keunggulan dari Mitsubishi Colt L300 tersebut:

Mesin Bandel dan Bertenaga

Mitsubishi Colt L300 terdiri dari dua jenis yaitu pick up berbahan bakar solar dan bensin. Kebanyakan orang memilih jenis yang berbahan solar karena menggunakan mesin diesel. Mesin tersebut sangat bandel dan bertenaga. Dengan teknologi-teknologi pembaruan yang ditambahkan, mobil semakin bertenaga. Apalagi ada komponen tambahan berupa peredam yang membantu mengurangi kebisingan akibat mesin diesel. Jika Anda membutuhkan mobil yang memiliki mesin bandel dan bertenaga untuk segala kebutuhan, Mitsubishi Colt L300 adalah jawabannya.

Performa Tangguh di Jalan yang Sulit

Dengan mesin yang bandel dan bertenaga, tentu saja Mitsubishi pickup L300 memiliki performa yang tangguh di jalanan sulit. Anda bisa menggunakannya di berbagai jenis media mulai dari bebatuan, tanah, hingga medan menanjak. Tidak sedikit pengusaha yang menggunakannya untuk mengirim barang ke pedesaan.

Performa yang tangguh tersebut didapatkan dari mesin 2477 CC yang memiliki konfigurasi mesin 4D56-SOHC 4 Cylinder Inline. Beban yang mampu diangkut mencapai 3 ton atau sekitar 2950 kg dengan tarikan yang enteng dan juga stabil. 


Selain itu, mobil ini juga menggunakan ground clearance sebesar 200 mm. Fungsinya untuk meredam benturan akibat jalanan yang tidak rata. Jadi pengemudi masih merasa nyaman meskipun jalanan yang dilalui tidak bagus.

Kabin yang Lega

Kapasitas kabin menjadi hal yang sangat penting untuk sebuah mobil pick up. Jika mencari mobil pickup kecil dengan kapasitas kabin yang lega, Anda bisa menggunakan Mitsubishi Colt L300 ini. Kabinnya memiliki dimensi yaitu panjang 4.170 mm, lebar 1.700 mm, serta tingginya 1.845 mm. Anda juga bisa mendapatkan kesan aerodinamis pada mobil ini karena tampilannya yang biasa tidak memakan banyak ruangan. Mitsubishi Colt L300 merupakan mobil yang tepat untuk kendaraan niaga.

Cocok Untuk Pengusaha Kecil dan Menengah

Mitsubishi Colt L300 merupakan mobil pickup dengan harga yang terjangkau sehingga segmen pasarnya sangat luas. Kisaran harganya yaitu ada pada Rp 180-220 jutaan. Masih sangat terjangkau untuk pengusaha kecil dan menengah. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, mobil ini juga memiliki harga jual yang stabil. Jika bisnis berkembang dan membutuhkan pickup atau mobil yang lebih besar, Anda bisa menjualnya dengan harga yang masih stabil atau tidak terlalu jatuh.

Layanan After Sales yang Terbaik

Beberapa orang tidak memperhatikan layanan after sales padahal sebenarnya cukup penting untuk diperhatikan. Jika Anda membeli mobil dengan layanan purna jual yang baik, maka Anda tidak akan mendapatkan masalah. Sebagai perusahaan besar, Mitsubishi tentu saja menawarkan layanan purna jual terbaik. Banyak dealer resmi, bengkel, dan spare part dari mobil ini. Harga suku cadang yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau dan mudah ditemukan.

Itulah berbagai keunggulan dari Mitsubishi pickup L300. Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa membelinya di Mitsubishi Lautan Berlian. Membeli di dealer resmi membuat Anda mendapatkan banyak keuntungan, terutama dari segi layanan after sales. Dealer ini selalu menjaga produk-produknya agar bisa memuaskan pelanggan. Informasi selengkapnya mengenai Mitsubishi Lautan Berlian, Anda bisa mengunjungi website www.lautanberlian.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages