6 Pilihan Liontin Emas Minimalis dari The Palace Jeweler - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 18, 2022

6 Pilihan Liontin Emas Minimalis dari The Palace Jeweler

 
Perhiasan menjadi salah satu elemen terpenting dalam penampilan setiap wanita. Selain cincin, liontin emas minimalis biasanya disukai wanita untuk digunakan kapan saja. Desain minimalis adalah desain yang simpel dan timeless sehingga cocok digunakan di berbagai acara dan situasi. The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan ternama juga menawarkan beberapa liontin minimalis dengan harga yang terjangkau. Sudah penasaran koleksinya? Berikut daftarnya untuk Anda:

Liontin Bermoela Emas Putih

Rekomendasi yang pertama adalah liontin Bermoela dari emas putih. Bermoela sendiri merupakan salah satu seri perhiasan emas dari Moela Collection yang dikenal sebagai koleksi perhiasan minimalis dan terjangkau. Desainnya minimalis dengan batu berlian seberat 0,57 carat di bagian tengah. Berliannya berbentuk round cut dengan setting yang berbentuk bundar juga. 

Kelebihan Bermoela emas putih yaitu mudah dipadupadankan dengan kalung berlian lainnya. Tampilannya yang minimalis membuatnya bisa dijadikan kalung berlayer.



Liontin Bermoela Rose Gold

Selain emas putih, Bermoela juga memiliki liontin emas lainnya. Liontin kedua ini menggunakan emas yang sedang populer saat ini yaitu rose gold. Rose gold adalah jenis emas yang berasal dari campuran emas murni dan logam lainnya. Warnanya kemerah-merahan sehingga tampak cantik dan feminin.

Ada satu berlian berbentuk round cut yang berukuran 0,040 carat. Kualitasnya HVS sehingga sudah menghadirkan kilauan yang indah. Biasanya wanita menggunakan Bermoela rose gold untuk style harian. Meskipun begitu, Anda bisa menggunakannya di acara resmi maupun pesta.

Liontin Lovela 

Liontin Lovela menggunakan rose gold yang disukai para wanita. Selain material yang sedang tren, liontin ini juga memiliki desain yang unik. Bentuknya adalah tulisan Love yang didesain sedemikian rupa. Berlian minimalis seberat 0,006 carat dipasang pada bagian “O”.

Model ini bisa mengekspresikan cinta sehingga cocok dijadikan sebagai hadiah. Desain yang diterapkan menambah unsur romantis. Harganya juga terbilang terjangkau mengingat menggunakan berlian berkualitas FVS.

Liontin Modela 

Liontin Modela adalah pilihan terbaik untuk Anda yang mencari liontin berlian cantik dengan harga terjangkau. Liontinnya didesain dengan dua lingkaran yang menyatu. Ada tiga batu berlian kecil berukuran 0,018 carat. 

Batu berlian tersebut berkualitas H-VS yang sudah cukup baik untuk sebuah liontin emas berlian. Mahasiswa yang fleksibel sangat cocok menggunakan liontin Modela karena desainnya youthful dan modern.

Liontin Kasmaran

Liontin Kasmaran termasuk liontin baru yang didesain oleh Anne Avantie. Desainnya berupa bunga yang dibentuk menjadi hati dan lingkaran. Jika dilihat sekilas, bentuk bunga tersebut juga terlihat seperti batik. 

Liontin Kasmaran dibuat dengan perwujudan harapan dan doa untuk pasangan yang kasmaran. Karena alasan itu, liontin ini cocok dijadikan hadiah untuk pasangan. Bisa diberikan di hari spesial seperti anniversary atau ulang tahun. Liontin Kasmaran memiliki empat bentuk yang dapat disesuaikan selera.

Liontin Lovely Collection 

Dari namanya, Anda pasti sudah menduga bagaimana bentuk dari liontin Lovely Collection ini. Liontin ini dibuat berbentuk hati dengan panah yang membelah. Bagian berlian ada pada tengah-tengah panahnya. Jumlah berliannya ada tiga butir, disusun membentuk simbol hati. Meskipun minimalis namun liontin Lovely Collection terlihat mewah karena menggunakan rose gold.

Itulah beberapa pilihan liontin emas minimalis dari The Palace Jeweler. Selain liontin minimalis, brand satu ini juga menawarkan liontin unik dan mewah seperti seri Nusantara. Liontin seri Nusantara terinspirasi dari perhiasan tradisional sehingga terlihat uni. Semua informasi mengenai koleksinya bisa Anda dapatkan di www.thepalacejeweler.com. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages