Rekomendasi Model Cincin Lamaran Emas Mewah dan Elegan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 12, 2022

Rekomendasi Model Cincin Lamaran Emas Mewah dan Elegan


Cincin sudah menjadi salah satu perlengkapan untuk prosesi lamaran dan juga pernikahan sejak zaman dulu. Nah, perhiasan berbentuk lingkaran yang dilingkarkan pada jemari pasangan ini memang cukup penting sebagai simbol pengikat. Cincin juga bisa melambangkan keabadian dan keterikatan dua insan manusia yang berkomitmen untuk menjalani kehidupan bersama. Tunangan juga menjadi salah satu acara spesial yang jadi impian setiap pasangan sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dengan diadakannya prosesi lamaran ini, berarti pasangan telah mantap untuk melanjutkan komitmen menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Oleh sebab itu, menjadi hal wajar jika memilih model cincin lamaran spesial untuk menjadikannya saksi pengikatan dua hati ini.

Terdapat beberapa jenis logam yang sering dipilih sebagai bahan dalam pembuatan cincin lamaran. Diantaranya adalah cincin dari logam emas, platinum, platinum, palladium dan juga perak. Emas sendiri masih menjadi salah satu logam yang paling banyak dipilih oleh banyak pasangan. Hal tersebut tentu saja karena emas sudah banyak diketahui oleh berbagai kalangan masyarakat, banyak kelebihannya, mudah ditemukan, bisa dibuat dengan berbagai model dan bisa dijadikan investasi jangka panjang karena harganya yang relatif stabil.

Model Cincin Lamaran

Model cincin menjadi salah satu hal yang banyak diperhatikan pasangan saat membeli perhiasan tersebut. Oleh karena itu, desain dan modelnya harus ditentukan sebelum memutuskan untuk membelinya, terutama mereka yang memesan cincin custom. Berikut ini adalah beberapa model cincin lamaran yang bisa jadi referensi bagi Anda dan pasangan.


Cincin emas model glossy

Jenis perhiasan dengan bahan emas kuning ini cukup mewah dan elegan. Kilauan dari emas yang dipadukan dengan berlian putih ini sangat dapat menampilkan kemewahan bagi para pemakainya. Mahkota berliannya mampu memberikan kesan spesial bagi setiap pasangan kekasih yang kompak menggunakannya. Meskipun dibuat dengan model yang berbeda, namun keduanya tetap tampak sangat serasi.

Model cincin  emas rose gold pita simple

Jika Anda bosan dengan cincin dengan bahan emas kuning, maka Anda bisa memilih cincin yang tampak manis dengan tampilan merah muda keemasan. Model cincin pita ini makin membuatnya tampil sangat mengesankan. Kesan soft dan feminis sangat dominan pada cincin wanitanya. Model ini sangat cocok ketika dipadukan dengan emas putih ataupun cincin platinum. Dengan menggunakan model simple glossy yang mempunyai aksen garis dobel di ringnya mampu memberikan kesan unik dan klasik. Desain seperti ini juga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Model cincin emas putih ukir motif

Cincin untuk prosesi lamaran dengan bahan emas yang satu ini diproduksi dari logam emas putih. Warna putih yang menjadikannya tampak kharismatik mampu menambahkan kesan elegan untuk jari Anda dan pasangan. Penambahan ukiran motif pada permukaannya semakin membuatnya tampil dengan kesan yang artistik, simple dan menawan. Jika Anda dan pasangan lebih menyukai model cincin yang sederhana dengan detail yang tidak rumit. Cincin ukir motif bisa jadi pilihan paling tepat.

Nah, itulah beberapa model cincin lamaran yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda dan pasangan. Dalam memilih cincin untuk prosesi lamaran, pastikan juga Anda memilih toko yang tepat untuk membeli cincin tersebut. Pilihlah toko terpercaya yang memiliki reputasi yang baik. Salah satunya adalah The Palace Jeweler yang merupakan toko yang menyediakan beragam jenis perhiasan dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Untuk mendapatkan informasi mengenai profil serta koleksi lengkap yang The Palace Jeweler miliki, Anda bisa mengunjungi laman resmi mereka di https://thepalacejeweler.com.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages