Rekomendasi Cincin Kawin Elegan dari Mondial Jeweler - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, April 10, 2022

Rekomendasi Cincin Kawin Elegan dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler merupakan brand perhiasan yang sudah sangat terkenal akan kualitasnya. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan beragam mulai dari yang terjangkau hingga mewah dan mahal. Apabila ingin mencari rekomendasi cincin kawin yang elegan, Mondial Jeweler menawarkan nya untuk Anda.

Sebagai brand ternama, tentu saja kualitas cincin yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Ada berlian indah dan asli yang bisa mempercantik cincin kawin Anda. Berikut ini adalah beberapa cincin yang direkomendasikan untuk Anda:

Basic Three Stone Setting

Rekomendasi pertama untuk Anda adalah basic three stone setting. Sesuai dengan namanya, cincin ini adalah cincin dasar dengan desain yang simple dan tidak berlebihan. Bentuk berlian yang digunakan adalah baguette diamond dan juga round diamond. Berlian baguette ditata berjajar namun dengan posisi acak sehingga terlihat unik.

Tidak hanya sebagai cincin kawin saja, cincin ini juga bisa digunakan sebagai cincin tunangan atau cincin sehari-hari. Desainnya yang simple dan tidak berlebihan membuat basic three stone setting cocok dipadukan dengan busana apapun. Anda bisa tampil menawan dengan cincin satu ini.

Square Cluster Ring

Berlian berbentuk baguette cut memang sedang populer dan digandrungi para wanita. Tidak heran akhirnya banyak wanita memilih berlian tersebut sebagai cincin kawin. Baguette diamond pada cincin ini berada pada bagian tengah, jadi terlihat lebih menonjol.

Untuk menambah kesan mewah pada cincin, ada belasan berlian round cut yang dipasang mengelilingi baguette diamond. Selain kesan mewah, desain tersebut membuat berlian tampak lebih besar. Wanita dengan pencinta classic style sangat cocok untuk mengenakannya.

Big Round Diamond

Jika mencari cincin kawin unik, Anda bisa memilih big round diamond satu ini. Ukurannya besar dan berdesain glamor, meskipun begitu cincin tidak terkesan norak saat digunakan. Malah kesan mewah dan elegan yang bisa Anda dapatkan.

Cincin ini berbahan dasar white gold atau emas putih dengan beberapa baguette diamond. Emas putih sendiri adalah jenis logam yang menawarkan kesan simple pada yang menggunakannya. Baguette diamond besar di bagian tengah masih dikelilingi oleh baguette diamond kecil yang cantik.

Teardrop Diamond Ring

Image yang ditampilkan dari teardrop diamond ring adalah classy namun luxurious. Wanita pasti langsung jatuh cinta setelah melihat cincin satu ini karena tampilannya yang menawan.

Bahan yang digunakan adalah emas putih atau white gold polos. Berlain berbentuk baguette cut dan round cut disusun sedemikian rupa hingga membentuk tetesan air mata atau teardrop shape. Bentuk inilah yang kemudian membuat cincin dinamakan sebagai teardrop diamond ring.

Three Stone Setting with Twist

Rekomendasi cincin yang terakhir adalah three stone ring namun dengan setting twist. Desain satu ini unik dan menjadi populer akhir-akhir ini keindahannya juga. Jika kebanyakan cincin memiliki band yang polos, maka lain halnya dengan cincin satu ini yang memiliki band unik.

Wanita dengan kepribadian fun and easy going sangat cocok menggunakan three stone setting with twist. Dilengkapi dengan 7 butir baguette diamond yang menyempurnakan tampilan cincin.

Itulah rekomendasi cincin kawin elegan dari Mondial Jeweler yang bisa Anda pilih. Jika menginginkan cincin pasangan, brand satu ini juga menawarkannya. Cincin pasangan terdiri dari cincin wanita dan cincin pria. Cincin pria di desain simple dan tidak berlebihan sehingga cocok untuk mayoritas pria. Anda bisa melihat semua koleksi cincin kawin dari Mondial Jeweler di toko fisiknya atau website resmi beralamat www.mondialjeweler.com



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages