Rekomendasi Cincin Lamaran Terbaru yang Elegan dan Kekinian - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, May 20, 2022

Rekomendasi Cincin Lamaran Terbaru yang Elegan dan Kekinian

Cincin lamaran harus terlihat mewah dan juga kekinian. Terutama jika memilih jenis cincin lamaran terbaru untuk kaum milenial. Sebagai salah satu brand perhiasan ternama, saat ini Mondial menyediakan ragam pilihan perhiasan salah satu cincin terbaik untuk prosesi lamaran.

Brand perhiasan tersebut merupakan perusahaan perhiasan yang hanya menjual produk perhiasan seperti cincin yang punya kualitas premium. Nah, di artikel ini kami punya beberapa pilihan model cincin yang cocok untuk prosesi lamaran Anda dari brand perhiasan tersebut.

Koleksi Cincin Brilliant Rose

Brand perhiasan yang satu ini juga punya banyak sekali pilihan koleksi perhiasan terbaik. Salah satu koleksi terbaiknya yaitu Brilliant Rose yang juga memiliki koleksi cincin berlian dengan berlian asli yang akan membuat kamu merasa nyaman saat menggunakannya.

Cincin ini begitu spesial sekali dan juga sangat menawan. Ada irisan kesempurnaan 66 facet pada setiap butirnya. Perlu Anda ketahui facet ini merupakan sebuah belahan berbentuk cermin yang membuat berlian tampak lebih berkilau. Semakin banyak facet pada berlian semakin terlihat kemilau berlian tersebut.

Facet pada koleksi perhiasan yang satu ini tergolong banyak sehingga membuat cincin ini menjadi lebih istimewa.



Review Cincin Brilliant Rose

Koleksi cincin lamaran yang satu ini memiliki desain yang klasik. Sentuhan cincin ini terlihat begitu menawan karena desainnya yang begitu istimewa. Selain itu cincin ini juga terdapat sebuah precious stone berwarna merah yang tersemat di bagian dalam sisi cincin tersebut.

Model cincin ini terinspirasi oleh gambar bunga mawar yang disebut rosace yang merupakan gambar mawar di kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Bahkan desain artistiknya pun begitu sempurna sesuai dengan gambar dari mawar itu sendiri.

Varian Cincin Berlian Rose

Koleksi cincin ini memiliki 5 jenis varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Berikut kami paparkan model-modelnya.

1.  Celestial

Cincin yang satu ini tergolong unik karena merupakan tipe cincin yang dibuat dengan perpaduan white gold dan juga rose gold dengan berat 3,9 gram.

Keindahan cincin ini didukung oleh 20 butir berlian yang terdapat di bagian sisi kanan dan juga kiri dari cincin tersebut.

2.  Infini

Model cincin ini memiliki bentuk yang mewah dan juga memiliki detail yang rumit. Sama seperti cincin sebelumnya, cincin ini juga memiliki material white gold dan juga rose gold yang berbentuk bulat dengan 6 butir berlian.

3.  Divina

Cincin Divina memiliki satu butir berlian Brilliant Rose seberat 0,3 carat. Selain itu, cincin ini juga memiliki dua buah ruby precious stone dengan 0,022 carat dan juga 24 butir berlian.

Divina ring merupakan cincin yang kental akan sentuhan white gold. Material ini bahkan merupakan salah satu cincin yang timeless.

4.  Elysia

Cincin yang satu ini terbuat dari white gold dan juga rose gold sebesar 4,32 gram. Cincin ini juga ditopang oleh sebuah berlian utama dengan berat 0,3 carat.

Elysia juga disematkan oleh 6 butir precious stone ruby 0,024 carat yang dapat menambahkan kemilaunya.

5.  Seraphine

Yang terakhir ini merupakan jenis cincin yang terinspirasi dari keanggunan malaikat yang terpadu dalam white gold dan juga rose gold.

Seraphine merupakan cincin yang cocok untuk kamu yang suka dengan gaya feminim. Selain itu cincinnya juga tampak elegan.

Demikian informasi seputar cincin lamaran terbaru dari brand perhiasan ternama yang hanya menjual produk perhiasan premium.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages