Fantasy Collection Liontin Berlian Multifungsi dari Mondial - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 13, 2022

Fantasy Collection Liontin Berlian Multifungsi dari Mondial



Fantasy Collection dari Mondial Jeweler merupakan koleksi perhiasan multifungsi yang inovatif dan unik. Perhiasan berbentuk 3D ini pada umumnya dimanfaatkan sebagai liontin berlian. Jika dijadikan liontin, Fantasy Collection terlihat mewah dan megah. 

Namun perlu Anda ketahui bahwa koleksinya tidak hanya bisa dijadikan sebagai liontin tapi juga bisa dijadikan bros. Jadi Anda yang berhijab bisa memasangnya di hijab atau di busana yang sedang dikenakan. Terdapat empat seri dari Fantasy Collection ini yaitu sebagai berikut:

  • Volare (The Flying Animals)


Seri pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah Volare (The Flying Animals). Melalui tagline tersebut Anda mungkin sudah menduga bentuk dari seri Volare. Ya, model ini terinspirasi dari flying animals atau binatang-binatang yang bisa terbang.

Beberapa binatang yang dijadikan inspirasi adalah burung, angsa, kupu-kupu, hingga capung. Warna-warni dari bebatuan yang digunakan membuat liontin Volare tampak semakin stand out dan mewah.

Tenang saja, meskipun berkonsep 3D namun Volare tidak tampak berlebihan saat digunakan. Anda hanya perlu melakukan mix and match dan memilih model liontin yang tepat sesuai outfit. Seri Volare ini dikatakan sebagai seri paling simple dibandingkan seri-seri lainnya.

  • Oceano (The Animals in the Oceano)

Tidak hanya terinspirasi dari bintang yang bisa terbang saja, Fantasy Collection juga terinspirasi dari binatang yang hidup di laut atau The Animals on the Oceano. Jika Anda termasuk penggemar pesona bawah laut, seri ini sangat recommended untuk dijadikan pilihan.

Liontin berlian asli dari seri Oceano memiliki bentuk yang sangat unik. Beberapa binatang yang dijadikan sebagai inspirasi yaitu seahorses atau kuda laut, ikan nemo, penyu, dan lain sebagainya. Warnanya cerah namun didominasi oleh emas putih dan juga rose gold yang sedang sangat populer. 

Jika menginginkan model yang tidak terlalu mencolok, Anda bisa memilih liontin Oceano bentuk penyu. Kombinasi warna hijau, putih, dan rose gold menghadirkan kesan elegan di tengah kemewahan. Ada satu warna biru juga dari matanya yang membuat liontin ini semakin indah.

  • Flower

Dari daratan Mondial Jeweler mengambil bunga sebagai inspirasi. Dibandingkan binatang yang terbang dan binatang laut, bunga memang lebih sering dijadikan inspirasi untuk membuat liontin atau perhiasan berlian lainnya. Selain itu, wanita juga sangat suka menggunakan perhiasan berbentuk bunga karena melambangkan kecantikan.

Seri Flower dari Fantasy Collection ini menggunakan tiga bunga sebagai inspirasi. Dari ketiga bunga yang dijadikan inspirasi, dua di antaranya yaitu bunga tulip dan juga lily. 

Berbeda dengan kedua seri sebelumnya, seri Flower tidak terlalu menonjolkan warna-warni. Meskipun begitu, Anda tetap bisa melihat sisi elegan dan mewah dari bentuknya yang besar. Seri Flower menggunakan berlian berkualitas yaitu level F VVS. Selain dimanfaatkan sebagai liontin, Anda juga bisa menjadikannya sebagai bros yang elegan.

  • Big Pendant

Big Pendant adalah seri terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, liontin ini berukuran besar yaitu sekitar 4-6 cm. Ada lima liontin yang ditawarkan untuk Anda jadikan pilihan. Sama seperti seri lainnya, Anda bisa menjadikan Big Pendant yang besar sebagai bros. Beberapa potongan berlian untuk menyusun keindahan Big Pendant yaitu baguette, round, pear, dan princess. Jika suka liontin yang besar dan mewah, Big Pendant adalah pilihannya.

Itulah liontin berlian dari Fantasy Collection yang multifungsi. Mondial Jeweler masih memiliki banyak koleksi perhiasan berlian lainnya mulai dari kalung, cincin, gelang, hingga anting. Kunjungi gerai resminya atau website-nya di alamat www.mondialjeweler.com

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages