Kegunaan Beragam, Inilah Harga Mobil Pick Up Mitsubishi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 27, 2022

Kegunaan Beragam, Inilah Harga Mobil Pick Up Mitsubishi


Sulitnya mencari pekerjaan membuat banyak orang akhirnya memilih untuk membuka bisnisnya sendiri. Sebagian besar bisnis memang membutuhkan armada transportasi untuk mengangkut atau mengantar barang. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan kendaraan niaga seperti pick up. Harga mobil pick up Mitsubishi yang bersahabat bagi semua orang bisa menjadi pilihannya.

Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menawarkan dua jenis mobil pick up ringan. Pertama adalah mobil pick up kekinian dengan desain modern yaitu Triton. Sedangkan yang kedua adalah mobil pick up legendaris yang disukai semua orang yaitu Colt L300. Kedua mobil tersebut memiliki banyak kegunaan untuk bisnis Anda.

Ide Bisnis dengan Mobil Pick Up Mitsubishi

Berikut ini adalah berbagai bisnis yang membutuhkan mobil pick up:

Jasa angkut

Sebagian besar mobil pick up digunakan untuk mengangkut barang. Oleh sebab itu, Anda bisa mencoba menawarkan jasa angkut. Misalnya angkut barang orang yang akan pindah kos, angkut barang jualan orang, dan lain sebagainya. Di era digital seperti sekarang ini, Anda bisa menawarkan jasa angkut secara online.

Menjual peralatan rumah tangga

Peralatan rumah tangga merupakan kebutuhan yang wajib dipenuhi agar bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Jadi menjual peralatan rumah tangga dengan mobil pick up bisa menjadi ide bisnis yang cukup menjanjikan.



Menjual baju dan kerudung

Jualan dengan mobil memang lebih fleksibel karena Anda tidak perlu menyewa tempat. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Jika ingin menjual baju dan kerudung, Anda bisa ikut event tertentu misalnya pasar malam, pasar tumpang, dan lain sebagainya.

Distribusi buah dan sayur

Distributor buah dan sayur tugasnya mengirim buah dan sayur ke toko-toko. Anda bisa berbelanja buah dan sayur di pasar induk lalu mendistribusikannya ke toko-toko sayur dan buah yang lebih kecil. Untuk menjalankan bisnis ini, tentu saja Anda harus bekerjasama dengan penjual sayur dan buah.

Menjual martabak atau tahu bulat

Martabak dan tahu bulat merupakan dua makanan yang bisa dijual di mobil. Sudah banyak juga orang yang melakukannya. Selain kedua makanan tersebut, Anda juga bisa menjual burger, street food ala Korea, sosis bakar, dan lain-lain.

Harga Mobil Pick Up dari Mitsubishi

Berikut ini adalah pembahasan mengenai harga mobil pick up beserta keunggulannya:

Triton

Pilihan pertama untuk bisnis Anda adalah Triton. Mobil ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2002. Desainnya yang modern dan gagah menjadi kelebihan dari Triton. Ciri khas desain dynamic shield disematkan pada bagian depan. Ada beberapa varian yang bisa Anda jadikan pilihan. Harga untuk varian 4x2 atau 2WD sekitar Rp 250 jutaan. Sedangkan varian 4x4 atau 4WD harganya sekitar Rp 338 jutaan.

Colt L300

Mobil legendaris ini memang memiliki desain yang tidak banyak berubah sejak puluhan tahun lalu. Kelebihan dari Colt L300 yaitu mesin yang tangguh dan body kecil. Karena body kecil tersebut, Anda bisa masuk ke gang atau jalan kecil dengan mudah. Jadi area pemasaran lebih luas. Kelebihan lain dari Colt L300 adalah harganya yang murah yaitu Rp179 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai kegunaan dan juga harga mobil pick up Mitsubishi. Sudah menentukan pilihan untuk membeli mobil yang mana? Jika ingin membelinya, Anda bisa melakukan pembelian di dealer resmi Lautan Berlianku. 

Harganya menarik dan layanannya lengkap sehingga akan memudahkan Anda membeli mobil baru. Ada layanan test drive untuk mencoba mobil sebelum membelinya. Anda bisa mengunduh brosur di website Lautan Berlianku untuk mengetahui informasi lengkap. Website resminya sendiri yaitu www.lautanberlianku.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages