Kelebihan Memilih Dealer Mitsubishi Resmi untuk Servis - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, July 7, 2022

Kelebihan Memilih Dealer Mitsubishi Resmi untuk Servis


Saat ini dealer resmi tidak hanya berfungsi untuk menjual mobil-mobil terbaru dari suatu pabrikan. Sebut saja salah satunya yaitu dealer Mitsubishi resmi seperti Lautan Berlian yang juga menyediakan layanan lain. Salah satu layanan yang bisa Anda pilih yaitu seperti servis mobil Mitsubishi.

Ada banyak sekali keunggulan memilih dealer resmi Mitsubishi untuk melakukan servis mobil. Ingin tahu apa saja keunggulan-keunggulannya? Berikut sudah kammi rangkum satu per satu hanya di sini.

1.  Dilakukan oleh Mekanik yang Profesional

Di dealer resmi Anda bisa mendapatkan layanan yang berkualitas karena montir atau mekanik yang ada di bengkel atau dealer resmi yaitu benar-benar profesional dan juga sudah berpengalaman.

Para mekanik sudah melalui pelatihan khusus dengan begitu mereka benar-benar tahu seluk beluk komponen mesin Mitsubishi secara sempurna. Dengan begitu, proses servis akan menjadi lebih bagus dan maksimal.

2.  Ketersediaan Genuine Part yang Lengkap  

Dealer resmi pabrikan mobil asal Jepang ini juga menyediakan berbagai genuine part khusus untuk berbagai tipe mobil Mitsubishi. Tersedia untuk tipe-tipe mobil MPV, sedan, SUV, hingga kendaraan niaga.



Untuk komponen yang bersifat langka, Anda masih tetap bisa mendapatkannya meskipun harus menunggu order dari luar kota maupun luar negeri. Dengan begitu, jaminan ketersediaan spare part sangat terjamin untuk membantu mengganti spare part Mitsubishi Anda yang harus segera diperbarui.

3.  Booking Online  

Saat ini bagi yang ingin melakukan servis di dealer resmi Mitsubishi, seperti Lautan Berlian, Anda bisa langsung melakukan booking secara online dengan mudah dan juga cepat. Proses booking online untuk servis mobil juga sudah bisa Anda proses juga melalui aplikasi yang bisa diunduh via HP Android maupun iPhone.

Proses booking online ini memudahkan Anda untuk melakukan servis dan tanpa memerlukan antri terlebih dahulu. Anda bebas memilih jam kosong, atau jam-jam sesuai dengan keinginan Anda.

4.  Bisa untuk Berbagai Tipe Mobil Mitsubishi

Di dealer resmi Mitsubishi Anda bisa untuk servis berbagai tipe Mitsubishi mulai dari Xpander, L300, Pajero, Outlander, dan lain-lain. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, disini Anda bisa melakukan servis untuk berbagai model mobil Mitsubishi mulai dari mobil keluarga hingga kendaraan niaga.

Silahkan Anda tentukan saja jadwalnya kemudian booking secara online untuk melakukan servis berkala Anda. Semua jenis-jenis mobil tersebut bisa Anda servis maupun perbaiki di semua dealer resmi yang menyediakan layanan servis.

5.  Cepat dan Optimal

Proses servis di bengkel maupun dealer resmi terjamin kualitasnya dan waktunya pun tergolong cepat. Selain cepat, semua prosesnya pun sangat optimal sekali karena menggunakan montir atau mekanik andal.

Di sisi lain, proses servis maupun perbaikan pun sudah menggunakan peralatan yang canggih dan juga telah disesuaikan dengan jenis-jenis mobil Mitsubishi, baik dari segi tipe maupun jenisnya.

Anda juga bisa menunggu di ruang tunggu yang nyaman. Ruang tunggunya sudah dilengkapi dengan fasilitas sofa yang nyaman dan juga TV untuk hiburan Anda selama menunggu proses servis berlangsung.

Kesimpulan

Dealer resmi Mitsubishi di tanah air tidak hanya menyediakan produk-produk mobil terbaru saja. Di sisi lain, saat ini juga sudah menyediakan sebuah layanan, salah satunya seperti layanan servis yang diproses oleh mekanik handal dan juga profesional.

Itulah informasi seputar kelebihan melakukan servis di dealer Mitsubishi. Anda saat ini bisa melakukan proses booking kapan saja dan dimana saja karena sudah bisa Anda proses secara online.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages