Harga Detektor Logam dan Tips Memilihnya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, July 15, 2022

Harga Detektor Logam dan Tips Memilihnya


Mencari emas menggunakan detektor logam atau emas menjadi salah satu hobi yang seru sekaligus mendebarkan. Bahkan saat ini tidak sedikit orang yang menjadikan hal tersebut sebagai profesi, tidak sekedar hobi saja. Pasalnya emas memiliki harga yang tinggi dan selalu naik setiap tahunnya. Bahkan harganya bisa lebih tinggi dibandingkan gaji para pegawai kantoran. Apalagi harga detektor logam saat ini juga mulai terjangkau.

Meskipun begitu, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat akan membeli detektor logam. Langsung saja, berikut ini adalah tips memilih detektor logam yang dapat Anda ikuti:

Seleksi Jenis Detektor Logam Berdasarkan Harganya

Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah menyeleksi jenis detektor logam berdasarkan harganya. Biasanya para pencari emas membedakan detektor logam menjadi tiga kelas yaitu kelas profesional, kelas menengah, dan kelas pemula. Ketahui Anda masuk di kelas yang mana dan pertimbangkan detektor logam dari kelas tersebut. Dengan begitu, detektor logam yang Anda pilih akan lebih efisien sesuai dengan kebutuhan.


Ketahui Lokasi atau Tempat Mencari Emas

Setelah menyeleksi jenis detektor logam berdasarkan harganya, selanjutnya Anda perlu mengetahui lokasi atau tempat mencari emas. Perlu Anda ketahui bahwa detektor emas memiliki spesifikasi yang bermacam-macam. Ada yang bagus digunakan di tanah, lapangan, perairan, bebatuan, dan lain sebagainya. Ketahui faktor mineralisasi, kedalaman, jumlah sampah, dan lain sebagainya. Tempat yang mudah biasanya tidak membutuhkan detektor yang berspesifikasi tinggi, begitu pula sebaliknya.

Penggunaan Lain

Tips memilih detektor logam yang terakhir yaitu mengetahui penggunaan lain. Maksud dari penggunaan lain ini adalah penggunaan selain untuk mencari emas. Pasalnya ada detektor logam multifungsi yang bisa digunakan untuk mendeteksi logam jenis lain, perhiasan, koin, serta barang-barang peninggalan zaman dulu. Jika Anda membutuhkan detektor yang multifungsi, maka pastikan memiliki fitur sesuai kebutuhan Anda.

Rekomendasi Detektor Logam Terjangkau dari MINELAB

MINELAB merupakan brand populer yang dikenal dengan produk-produk detektor logam berkualitas. Berikut ini adalah beberapa produk yang direkomendasikan untuk Anda:

VANQUISH 340

Rekomendasi pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah VANQUISH 340. Selain bisa mendeteksi semua logam termasuk emas, alat ini juga bisa digunakan untuk mendeteksi koin dan perhiasan. Jadi Anda bisa mengetahui apakah perhiasan yang dibeli termasuk perhiasan asli atau palsu. Atau jika perhiasan hilang, Anda bisa menemukannya dengan cepat. 

Kekurangannya yaitu belum ada fitur custom user search profile. Hal tersebut wajar karena harga VANQUISH 340 cukup terjangkau yaitu Rp5 jutaan. Anda bahkan bisa mendapatkan harga lebih murah apabila membelinya di masa promo.

GOLD MONSTER 1000

GOLD MONSTER 1000 merupakan detektor emas universal yang cocok untuk pemula. Detektor ini mampu mengubah para pemula menjadi seorang ahli dengan fitur-fitur yang mudah digunakan. Ada dua mode deteksi yaitu deep all-metal dan gold. Jadi bisa digunakan untuk mencari semua jenis metal atau emas saja. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, harga dari produk ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp20,8 jutaan.

EQUINOX 800

Rekomendasi produk terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah EQUINOX 800. Alat deteksi satu ini mampu beradaptasi pada semua jenis target maupun kondisi tanah. Berbeda dengan VANQUISH 340, alat satu ini sudah memiliki custom search profiles. Bisa digunakan di area seperti taman, pantai, lapangan, dan lain sebagainya. Anda juga bisa menggunakannya untuk mencari emas secara khusus. Harganya tidak berbeda jauh dengan GOLD MONSTER 1000 yaitu di angka Rp20,7 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai harga detektor logam beserta dengan tips memilihnya. Sudah menentukan pilihan? Pembelian bisa Anda lakukan dengan mengunjungi dealer MINELAB terdekat. Atau Anda juga bisa melakukan pembelian secara online melalui website www.minelab.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages