Tips Memilih Anting Berlian Klasik untuk ke Acara Formal - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, July 19, 2022

Tips Memilih Anting Berlian Klasik untuk ke Acara Formal



Bingung memilih perhiasan yang tepat dan ideal untuk acara-acara formal? Anting berlian klasik bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan juga ideal untuk Anda. Anting merupakan salah satu perhiasan yang paling disukai oleh perempuan, terlebih jika Anda memilih model klasik yang cocok untuk acara-acara formal.

Untuk menyempurnakan penampilan Anda, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda bagaimana tips memilih anting berlian yang baik dan benar untuk acara-acara formal. Tanpa berlama-lama lagi, berikut sudah kami rangkum tipsnya di bawah ini.


1.  Tentukan Bentuk Klasik yang Anda Inginkan

Saat ini model klasik tidak hanya memiliki bentuk yang itu-itu saja. Saat ini model klasik juga banyak ditawarkan dengan ragam pilihan tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya berbusana masing-masing.

Bahkan ada juga model klasik yang saat ini banyak dipadukan dengan model lainnya, seperti model anting klasik dengan sentuhan modern maupun minimalis.

Untuk kebutuhan formal, pilihlah model yang tampak mewah dan elegan. Karena di acara-acara formal, seperti ke pesta, umumnya para perempuan saling berlomba untuk tampil sempurna dan tampak mewah.

2.  Perhatikan Keaslian Berlian dan Emas

Selanjutnya, jangan lupa juga untuk memperhatikan keaslian berlian dan juga emasnya. Pilihlah berlian dan emas asli. Untuk mengetahui keaslian berlian, Anda bisa langsung meminta penjual untuk membuktikan keasliannya melalui sertifikat resminya maupun dengan menggunakan diamond selector.

Sedangkan untuk memastikan keaslian emas, Anda tidak perlu repot karena sangat mudah sekali dibedakan. Selain itu, penjual pun bisa langsung menunjukkan keaslian material emas, baik itu emas putih maupun kuning.

3.  Perhatikan Ukurannya

Ukuran anting juga sangat penting untuk Anda perhatikan. Karena ukuran merupakan salah satu hal yang juga sangat berkaitan dengan penampilan Anda. Panjang, pendek, besar atau kecil akan mempengaruhi penampilan Anda.

Jika Anda tidak bisa memilih ukuran yang ideal, pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil. Dengan memilih ukuran yang ideal, maka penampilan Anda akan tetap optimal dan percaya diri.

4.  Tentukan Kualitas Berlian

Anting berlian dengan model klasik sangat cocok menggunakan tipe berlian berkualitas standar 4C triple excellent dari GIA. Jika Anda punya budget lebih, silahkan pilih yang melampaui kualitas tersebut.

Selain itu juga ada model berlian dengan kualitas di atasnya lagi, yaitu fancy diamond yang punya warna-warna yang indah dan juga menawan. Selanjutnya, silahkan Anda pilih warna sesuai dengan keinginan dan selera Anda masing-masing.

5.  Cek Harga Perhiasan

Hal yang tak kalah penting lain yang perlu Anda perhatikan adalah harganya. Silahkan Anda sesuaikan dengan budget yang tersedia. Hal ini dikarenakan saat ini ada banyak sekali berbagai macam jenis anting klasik yang ada di pasaran dengan berbagai macam pilihan harga yang berbeda-beda.

Harga perhiasan tergantung dari kualitas dan ukurannya. Di sisi lain, Anda juga tetap harus memperhatikan relevansi antara harga dan kualitasnya. Pastikan Anda memilih perhiasan yang berkualitas dengan harga yang setara dengan kualitasnya.

Kesimpulan

Anting berlian model klasik hingga saat ini masih menjadi primadona bagi sebagian orang, khususnya untuk yang ingin menggunakan ke acara-acara formal. Model klasik identik dengan desain kerajaan-kerajaan Inggris, sehingga bentuknya istimewa dan nyaris sempurna untuk acara formal.

Demikian informasi seputar tips memilih anting berlian klasik untuk acara-acara formal. Tertarik untuk memilikinya? Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages