Rekomendasi Gelang Berlian Modern Unik dan Kekinian - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, June 19, 2022

Rekomendasi Gelang Berlian Modern Unik dan Kekinian



Perhiasan seperti gelang tidak hanya sekedar aksesoris biasa. Perhiasan yang satu ini memiliki model yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda, terutama jika Anda memilih model gelang berlian modern yang tampak lebih kekinian.

Untuk Anda yang sedang mencari gelang unik dan menawan, kami punya beberapa rekomendasi terbaik yang bisa Anda pilih di sini. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Keunggulan Gelang Berlian Asli dari Mondial



Mondial merupakan brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan berkualitas dan menawan. Gelang adalah salah satunya. Gelang yang ditawarkan oleh Mondial terbuat dari berlian asli MEC Ultimate yang unik dan menawan.

MEC Ultimate merupakan jenis berlian yang tidak hanya unik saja. Berlian ini tergolong langka karena memiliki kualitas di atas dari berlian umum yang ada di pasaran. Berikut beberapa keunggulan gelang yang ditawarkan oleh brand ternama ini.

1.  Terbuat dari Berlian Asli

Semua perhiasan yang ditawarkan oleh brand yang satu ini terbuat dari berlian asli yang kualitasnya terjamin. Keasliannya bisa Anda buktikan sendiri karena brand perhiasan tersebut menyediakan sebuah alat diamond selector untuk mengeceknya di depan Anda.

Keaslian berlian juga terjamin lewat sertifikat yang tersedia. Sertifikat ini bisa menjadi bukti keaslian dan juga kualitas berlian tersebut karena di dalamnya memuat berbagai informasi penting seputar berlian itu sendiri.

2.  Banyak Pilihan Model Gelang

Di sini Anda bisa memilih ragam pilihan model gelang yang disediakan. Modelnya pun begitu beragam dan juga didesain oleh desainer ternama yang sudah berpengalaman. Begitu juga dengan pengrajin yang membuatnya. Semua proses pembuatannya sudah didukung oleh para ahli di bidangnya.

Model yang tersedia tidak hanya memiliki sentuhan modern atau kekinian saja. Anda juga bisa memilih berbagai model lain sesuai dengan selera masing-masing. Anda juga bisa memilih model yang sesuai dengan kebutuhan acara yang biasa Anda kunjungi mulai dari formal maupun semi formal.

3.  Pilihan Material Berkualitas

Di sini Anda juga bisa memilih beberapa model perhiasan terbaik dengan material yang beragam. Karena ada tiga pilihan utama yang bisa Anda sesuaikan, yaitu seperti emas kuning, white gold dan juga rose gold yang saat ini sedang populer.

Untuk material yang Anda inginkan silahkan sesuaikan saja dengan selera. Jika ingin mendapatkan sentuhan modern yang lebih kental, Anda bisa memilih jenis white gold yang kental dengan sentuhan modern dan kekinian.

4.  Kualitas Berlian Terjamin

Selain keasliannya yang terjamin, kualitas berliannya juga merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Brand perhiasan yang satu ini bahkan memiliki jenis berlian yang disebut MEC Ultimate. Kualitas berlian ini melampaui standar 4C dari sertifikat GIA (Gemological Institute of America).

Semakin tinggi kualitas berlian yang digunakan, maka semakin berkilau berlian tersebut. Inilah yang menjadi keunggulan lain yang ditawarkannya dimana model berlian dan kualitasnya benar-benar terjamin guna menciptakan sebuah mahakarya yang luar biasa.

Kesimpulan

Brand perhiasan yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari perhiasan, seperti gelang. Karena berlian yang digunakannya terjamin keaslian maupun kualitasnya. Cocok untuk yang ingin memiliki model perhiasan signature dan berkualitas premium.

Itulah informasi seputar Pilihan gelang berlian modern yang memiliki banyak sekali kelebihan dari brand perhiasan ternama. Selain gelang, Anda juga bisa memiliki berbagai pilihan model perhiasan lain sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages