Pilihan Set Kalung Berlian Kekinian untuk Milenial dan Gen Z - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, August 11, 2022

Pilihan Set Kalung Berlian Kekinian untuk Milenial dan Gen Z


Kebanyak generasi milenial dan Z sangat suka kegiatan seperti nongkrong atau jalan-jalan santai. Selain itu, mereka juga sangat perhatian dengan fashion yang mereka gunakan. Nah, agar terlihat elegan dan kekinian, coba berikan sentuhan dengan memakai set kalung berlian desain modern. Nggak usah takut terlihat lebih tua, karena kolek The Palace cocok dengan selera anak muda.

Inspirasi Kalung & Liontin Berlian

Dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi kalung yang langsung satu paket dengan liontin, namun sebagian lainnya dijual secara terpisah:

Kalung Piggy

Kalian semua pasti sudah familiar dengan hewan babi, kan? Beberapa orang percaya bahwa hewan ini menjadi simbol kemakmuran. Nah, jika kamu ingin hidupmu makmur, bisa menggunakan set kalung piggy. Siapa tahu kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan dalam hidup.

Desain liontin babi ini sangat lucu dan anak muda banget. Untuk menguatkan kesan mewah, The Palace menyematkan permata pada bagian badan babi. Permata tersebut berwarna biru gelap sehingga memberikan sentuhan warna yang berbeda.

Model rantai kalung juga sangat kekinian karena terlihat seperti untaian bentuk balok dan bola kecil. Keduanya ditata secara selang-seling sehingga memberikan tampilan yang lebih menarik.


Kalung Love Emas Putih

kamu yang sudah memiliki pasangan, bisa mengekspresikannya dengan menggunakan set kalung dengan liontin love. Model liontin juga sangat untuk karena bentuknya seperti kerangka hati. 

Kamu bisa menggunakan kalung ini saat kencan bersama dengan pasangan agar terlihat lebih menarik dan cantik. Selain itu, kalung ini juga sangat mendukung jika digunakan untuk menghadiri pesta.
 
Taburan berlian permukaan liontin terlihat semarak dan mewah. Supaya bisa memaksimalkan kecantikan set kalung ini, kamu bisa menggunakan outfit yang mengekspos area leher. Kamu juga bisa juga menggunakan gaun off shoulder.

Kalung Heart Rose Gold

Rose gold kini menjadi material yang paling banyak diminati oleh para milenial atau gen Z. Wajar sih, karena warnanya sangat lembut dan hangat sehingga memberikan sentuhan lebih modern. Warna rose gold bisa dikatakan kolaborasi yang menghasilkan tampilan klasik modern.

Ini dia kalung heart yang cocok untuk memaksimalkan penampilanmu. Kesederhanaan desain kalung ini justru membuat uang memakainya terlihat lebih anggun. Selain itu, ukurannya yang kecil juga membuat kalung ini lebih nyaman digunakan untuk acara santai.

Kalung Liontin Teratai

Jika kamu ingin terlihat lebih mewah dan glamor, coba gunakan kalung dengan liontin teratai berlian. Model ini dijual secara terpisah sehingga kamu bisa mengkolaborasikannya dengan kalung sudah kamu beli. Model liontin berlian ini menggunakan pengait berlian rose gold. Penggunaan rose gold yang tidak dominan membuat liontin berlian ini bisa dipadukan dengan kalung emas putih atau rose gold.

Harga liontin diatas kisaran 50 jutaan, namun kamu tidak akan rugi jika membelinya. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas berlian serta menjadi investasi menjanjikan. Kamu yang kerap mendatangi pesta atau bertemu dengan orang penting, bisa mempertimbangkan liontin ini.

Kalung Liontin Hati Utuh

rekomendasi terakhir set kalung yang dijual terpisah dengan liontinnya yaitu liontin model hati utuh tanpa lubang pada bagian tengah. Model minimalis ini sangat mewakili penampilan generasi muda.
Saat menggunakan set kalung tersebut kamu akan terlihat fashionable dan elegan effortlessly. Kehadiran berlian pada tengah liontin membuatnya terlihat gemerlapan. Hal ini dikarenakan berlian tersebut memiliki kualitas F VVS. 

Desain kalung dan liontin yang sederhana memungkinkan kamu untuk memadu padankan dengan berbagai macam perhiasan lainnya tanpa terlihat heboh.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages