Cek 5 Perhiasan Berlian Terbaik di Mondial - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, August 12, 2022

Cek 5 Perhiasan Berlian Terbaik di Mondial




Memilih perhiasan merupakan pekerjaan yang gampang-gampang sulit. Bagaimana tidak, Anda harus menyesuaikannya dengan outfit dan juga fitur tubuh Anda. Salah satu  perhiasan berlian terbaik yang kerap dicari banyak wanita adalah kalung. Perhiasan ini memiliki kemampuan mengubah penampilan jadi lebih dramatis dan mewah. 


Kali ini Kami ingin membahas sedikit tentang rekomendasi perhiasan berlian terbaru berupa kalung dari Mondial Jeweler. Koleksi-koleksi dari Mondial ini dijamin membuat penampilan Anda berubah dari edgy hingga glamour sekaligus. Simak ulasannya. 

Mondial Dreams Fancy Necklace



Mondial Dreams Fancy Necklace adalah koleksi kalung dari Mondial yang hadir dengan beautiful pendant yang begitu elegan dan cantik. Taburan berliannya membuat kalung ini jadi terkesan glamour sehingga pas bila dipakai di acara penting seperti pesta. 

Salah satu koleksi yang ada di Mondial Dreams Fancy Necklace adalah kalung dengan liontin berbentuk hati. Kalung ini memiliki kualitas yang jempolan dan bisa dijadikan sebagai inspirasi hadiah untuk orang terkasih seperti ibu, sahabat, saudara dan lainnya. 

Desain kalung ini begitu mewah dengan rantai kalung yang memperindah bagian leher, plus sebuah batu berlian berbentuk hati sebesar 3,090 carat yang tergantung di tengahnya. Model liontinnya sendiri melambangkan cinta yang tak akan lekang oleh waktu. 

Pilihan kalung lain yang ada dalam koleksi Mondial Dreams Fancy Necklace adalah kalung berlian dengan liontin berbentuk bundar. Bagian "chain" atau rantai kalung ini dipercantik oleh berlian sehingga penampilan jadi semakin anggun. Berlian yang dipakai di kalung ini adalah Mondial Excellent Cut yang menawan. Seri MEC ini merupakan salah satu dari 100 berlian terbaik di dunia. 

Kalung ini hadir dengan liontin sebesar 2,564 carat. Sangat mewah saat dikenakan. Sehingga, Anda nanti akan menjadi pusat perhatian. 

Kalung Berlian Emmeline 


Anda ingin tampil sempurna di berbagai acara seperti tunangan atau launching produk kantor? Kenapa tidak memakai kalung berlian Emmeline saja? Kalung ini menjadi perhiasan berlian yang sangat cantik ketika dikenakan karena dilengkapi oleh berlian yang berbentuk Marquise. 

Kalung ini sangat pas dipakai oleh wanita yang memiliki karakter pekerja keras yang berjuang memperjuangkan cita-citanya.

Kalung Berlian Berbentuk Klasik

Satu kalung lagi yang bisa Anda pilih adalah Half-tennis Round Necklace. Kalung ini merupakan kalung dengan liontin berbentuk tear drop yang sangat pas bila dikenakan dengan gaun malam. Kalung ini secara dramatis akan memberikan kesan elegan saat dikenakan. 

Yang paling menarik dari kalung ini adalah rangkaian round shape diamond dengan emas yang berbentuk lingkaran yang bersifat elastis sehingga bisa mengikuti bentuk leher. 

Anda bisa mengkombinasikan kalung ini dengan cincin, anting atau bangle dari koleksi Mondial Dreams lainnya. Pastikan untuk memakai outfit yang membuat bagian pundak anda terbuka untuk memperlihatkan sisi keindahan kalung ini, seperti evening gown berbentuk open shoulders. 

Kalung Jubilee


Untuk Anda yang sedang mencari kalung yang pas, Mondial Jeweler mengeluarkan berbagai perhiasan berbentuk kalung yang bisa disesuaikan dengan fitur wajah dan tubuh Anda. 

Salah satu yang paling terkenal adalah Jubilee Necklace yang membawa desain mewah dan anggun. Kalung ini terinspirasi dari hamparan bintang di langit dimana kalung memiliki dua lapisan yang dihiasi batu mulia. Kalung ini berbentuk oval dan ada sebuah liontin yang diisi batu berlian yang mewah. Kalung ini cocok dipakai untuk kegiatan pesta karena memberikan mewah. Padukan kalung ini dengan evening dress. Niscaya, tampilan Anda akan semakin berkilau. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages