4 Rekomendasi Cincin Kawin Simpel Dengan Harga Terjangkau - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 15, 2022

4 Rekomendasi Cincin Kawin Simpel Dengan Harga Terjangkau



Masih ingat dengan lamaran dan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Ya! Mereka memakai cincin tunangan mewah dan cincin kawin simpel dari Mondial. 

Saat itu, Mondial Jeweler memakai tajuk #LoveIsAll di acara pernikahan kedua pasangan yang disiarkan di stasiun nasional. Di saat acara lamaran, Mondial menyempurnakan kebahagiaan kedua pasangan dengan menyajikan set berlian asli dari Forevermark Encordia yang digunakan untuk seserahan lamaran. Ini termasuk cincin tunangan unik yang dikenakan kedua mempelai. 

Untuk cincin aslinya, Mondial kembali mempersembahkan eternity tennis ring dengan baguette cut diamond. Potongan diamond-nya berbentuk persegi panjang, terlihat elegan saat dipakai. Potongan ini menampilkan kesan vintage, namun tidak ketinggalan jaman. 

Buat Anda yang sedang mencari cincin kawin berlian dengan desain yang simpel, ada banyak sekali koleksi Mondial yang bisa Anda pilih. 

H17003414-15

Serie H17003414-15 merupakan bagian dari Limited Offering yang memiliki desain simpel dan modern. Cincin ini terbuat dari emas putih dengan lekukan kecil pada bagian tengah yang mempertegas berlian. 

Masing-masing cincin memiliki berlian sebesar 0,025 carat dengan kode warna F, clarity VVS dan Cut yaitu Excellent. 

Harga cincin ini juga cukup affordable, yakni pada kisaran Rp. 4.000.000 - Rp. 6.880.000. 

H17003416-17


Cincin ini juga masuk dalam kategori limited offering dengan desain yang simpel dan modern. Pada bagian tengah cincin, ada tiga garis di masing-masing sisi dan bagian tengah cincin dihiasi berlian. 

Masing-masing cincin memiliki berlian sebesar 0,025 carat, clarity VVS, color F dan cut Excellent. 

Cincin ini juga dibandrol dengan harga yang cukup affordable dengan kisaran Rp. 4.290.000 - Rp. 6.370.000. 

H15001291-92


Satu lagi cincin simpel yang masuk dalam kategori Limited Offering, yaitu H15001291-92. Cincin ini memiliki desain yang unik dengan ukiran di bagian tengah cincin. Materialnya terbuat dari rose gold sehingga sangat pas bila dipakai oleh anak muda. 

Cincin ini memiliki berlian, masing-masing sebesar 0,025 carat, clarity VVS, color F dan Cut nya Excellent. 

Cincin pernikahan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 3,650,000 - Rp. 7,360,000.  

H17003492-93


H17003492-93 merupakan bagian dari Limited Offering yang menawarkan desain yang indah dan modern. Cincin ini sangat simpel dengan ukiran khas di pinggirannya. Lekukan di bagian tengah menjadikan batu berliannya jadi lebih tegas. 

Cincin ini dihiasi berlian sebesar 0.05 carat, Color F, Clarity VVS dan Cut Excellent. 

Cincin ini dibandrol dengan harga Rp. 4,240,000 - Rp. 6,130,000. 

Cincin Custom Made Oleh Mondial 


Bila Anda ingin model yang lain, seperti cincin model yang dimiliki oleh pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Anda bisa memesan custom made di toko perhiasan berlian ternama ini. 

Mondial Jeweler yang melayani permintaan custom made. Durasi custom made yang diperlukan membutuhkan waktu sekitar 4-6 Minggu. Khusus untuk cincin pernikahan milih Atta dan Aurel, Brand ternama ini berhasil menyelesaikannya hanya dalam waktu 3 minggu saja.

Custom Made cincin kawin milik Atta dan Aurel ini dibuat khusus oleh tim desainer Mondial yang mengusung konsep minimalis. Anda juga bisa disandingkan dengan cincin lamaran. Apa lagi bila disandingkan dengan cincin lamaran yang digunakan juga oleh Atta dan Aurel yang mengusung desain Solitaire Halo diamond ring. 

Model cincin kawin milik Atta ini dibuat dengan 37 butir berlian baguette cut sebesar 3,086 karat dengan kualitas F VVS. Sementara itu, cincin Aurel didesain dengan desain yang sama dan memiliki 35 butir berlian baguette cut sebesar 2,592 karat dengan kualitas F VVS.

Jadi tunggu apa lagi? Membuat cincin sekeren ini cuma di Mondial Jeweler!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages