7 Model Liontin Berlian Mewah Menawan Untuk Berbagai Acara - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, August 16, 2022

7 Model Liontin Berlian Mewah Menawan Untuk Berbagai Acara


Semua liontin yang menggunakan berlian sebagai penghias pasti terlihat indah dan mewah. Hal tersebut tidak mengherankan karena berlian adalah batu paling indah dan berharga di dunia. Tidak hanya berlian putih saja, ada juga warna lain seperti merah, kuning, biru, dan lain sebagainya. Jika sedang mencari liontin berlian mewah untuk berbagai acara, berikut rekomendasi modelnya:

Liontin Solitaire

Liontin solitaire bisa dikatakan liontin sejuta umat. Hampir semua pecinta perhiasan berlian pasti memiliki liontin satu ini. Istilah solitaire sendiri berarti satu mata berlian. Jadi liontin ini hanya menggunakan satu butir berlian saja. Berlian tersebut berguna sebagai statement peace yang mempercantik penampilan. Bentuk solitaire pendant atau liontin solitaire tergantung bentuk berlian. Ada yang bulat, kotak, simbol hati, dan lain sebagainya.

Liontin Halo

Liontin halo adalah liontin mewah karena menggunakan banyak berlian. Ciri khasnya yaitu ada satu berlian bentuk apapun yang dipasang di bagian tengah. Center stone tersebut kemudian dikelilingi oleh berlian yang lebih kecil. Liontin berkonsep halo ini tentu saja membuat berlian utama terlihat lebih besar dan mewah. Bahkan ukurannya bisa seperti dua kali ukuran asli.



Liontin Inisial

Model selanjutnya adalah liontin inisial yang terdiri dari satu huruf saja. Desain liontin inisial semakin beragam, ada yang huruf biasa, 3D, dan lain sebagainya. Kecantikan liontin inisial bergantung pada font atau huruf yang digunakan. Setiap brand biasanya menggunakan font yang berbeda. Anda tidak perlu memesan karena biasanya sudah disesuaikan huruf A sampai dengan Z.

Liontin Salib

Liontin salib merupakan liontin keagamaan yang desainnya semakin beragam. Saat ini banyak liontin salib yang bertahtakan berlian. Bukan hanya bisa dipakai wanita saja, liontin salib juga bisa dipakai oleh pria. Namun berbeda dengan liontin lain, biasanya liontin salib tidak menggunakan terlalu banyak berlian agar tidak terlalu glamor.

Liontin Bentuk Hati

Liontin bentuk hati adalah liontin selanjutnya yang cocok dipakai di berbagai macam acara. Seperti namanya, liontin ini dibuat bentuk atau simbol hati. Kesan manis bisa terlihat dari liontin satu ini. Termasuk liontin yang timeless atau bisa digunakan kapan saja. Selain dipakai sendiri di berbagai acara, Anda juga bisa menjadikannya sebagai hadiah.

Liontin Nama

Selain liontin inisial, ada juga liontin nama atau nameplate pendant. Biasanya liontin ini menggunakan banyak huruf yang disesuaikan dengan nama panjang atau nama panggilan. Liontin nama cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain menjadi perhiasan, liontin nama juga menjadi simbol identitas diri.

Liontin Cluster Setting

Model liontin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah liontin cluster setting. Sama seperti halo, liontin ini juga mengkombinasikan banyak berlian. Namun bedanya, liontin cluster setting menggunakan berlian untuk membentuk model tertentu. Contohnya kombinasi round cut diamond untuk membentuk pear shape. Ukuran berlian bulat tersebut bisa sama atau berbeda.

Itulah 7 model liontin berlian mewah yang bisa Anda jadikan inspirasi. Lalu dimana mendapatkan liontin-liontin di atas? The Palace adalah jawabannya. Brand ini berada di bawah PT. Central Mega Kencana yang menaungi banyak brand populer lainnya. Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan keasliannya.

Cukup banyak model liontin yang tersedia mulai dari etnik atau tradisional, simple, mewah, dan lain sebagainya. Anda bisa datang ke gerai terdekat karena gerai nya sudah tersebar di berbagai kota. Informasi lain mengenai koleksi The Palace bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages