5 Liontin Berlian Terjangkau Mondial dengan Desain Solitaire - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, August 24, 2022

5 Liontin Berlian Terjangkau Mondial dengan Desain Solitaire


Meskipun liontin berlian dikenal memiliki harga yang mahal, namun banyak juga liontin berlian terjangkau yang asli. Pasalnya harga liontin sendiri dipengaruhi oleh beberapa hal, termasuk kualitas dan kerumitan desain. Pada kualitas yang sama, desain yang rumit umumnya memiliki harga yang lebih mahal karena proses pengerjaannya yang panjang dan sulit. Jika mencari liontin terjangkau dengan kualitas yang baik, liontin solitaire bisa dipertimbangkan.

Solitaire pada perhiasan berarti berlian tunggal. Jadi liontin hanya menggunakan satu mata berlian saja. Tidak ada berlian lain yang menghiasi liontin. Karena desainnya yang simple, harga liontin ini cenderung lebih terjangkau. Mondial Jeweler melalui Dreams Collection menawarkan lima liontin berlian solitaire dengan bentuk berlian yang berbeda-beda. Berikut ini adalah pilihannya untuk Anda:

Round Cut Diamond

Selain dikenal dengan round cut diamond, berlian berbentuk bundar ini juga dikenal dengan nama round brilliant. Hampir semua toko perhiasan berlian pasti menawarkan liontin round cut diamond. Pasalnya liontin solitaire berbentuk bundar adalah liontin yang paling populer.

Sebagian besar berlian yang ada di dunia ini berbentuk round cut diamond. Oleh sebab itu, berlian yang bukan berlian bundar dimasukkan ke dalam kelompok fancy shape diamond. Potongan bundar yang diterapkan ternyata mampu membuat kualitas berlian lebih berkilau dan bercahaya. Hal tersebut lantaran potongan round cut diamond sangat proporsional dan simetris.



Pear Shape Diamond

Liontin berlian asli dengan pear shape diamond merupakan liontin yang sangat manis digunakan oleh para wanita. Seperti nama yang disematkan, berlian yang digunakan berbentuk buah pir atau tetes air mata (tear drops).

Bentuk berlian ini adalah kombinasi dari marquise cut dan round cut. Bagian atas berlian berbentuk runcing seperti marquise cut, sedangkan bagian bawahnya berbentuk bulat seperti round cut. Namun biasanya ujungnya lebih runcing dibandingkan bentuk marquise cut.

Marquise Shape Diamond

Marquise shape diamond memiliki ujung yang sama-sama runcing, jadi terlihat seperti kapal. Kabarnya, bentuk berlian satu ini terinspirasi dari senyum kekasih Raja Louis XV yaitu Marchioness Madame de Pompadour. Kecantikan dari marquise shape diamond membuat liontin solitaire Anda semakin menawan. 

Heart Shape Diamond

Liontin berbentuk hati memang masih menjadi favorit wanita di era ini. Namun liontin satu ini menggunakan berlian yang berbentuk hati atau dikenal dengan nama heart shape diamond. Sesuai dengan namanya, liontin ini menggunakan berlian berbentuk hati tersebut.

Kesan romantis bisa ditampilkan dari heart shape diamond necklace. Apalagi berlian yang digunakan terlihat penuh di liontin Anda. Heart shape diamond termasuk berlian yang sulit untuk dibentuk. Pasalnya detailnya lebih banyak dibandingkan berlian simple seperti round cut atau pear shape. Anda bisa menggunakan liontin ini sebagai hadiah juga.

Princess Shape Diamond

Liontin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah liontin dengan princess shape diamond. Meskipun bernama princess, namun liontin satu ini identik dengan warnanya yang kotak. Ada yang persegi dan persegi panjang, namun kebanyakan persegit. Model liontin satu ini adalah model liontin populer kedua setelah round cut pendant. Tampilannya yang besar membuat princess shape diamond begitu disukai.

Itulah 5 liontin berlian terjangkau desain solitaire dari Mondial Jeweler. Selain kelima liontin tersebut, masih banyak liontin-liontin lain yang ditawarkan untuk Anda. Jangan ragu mengenai kualitas dan keasliannya karena telah memiliki sertifikat berlian dari lembaga internasional. Anda bisa melihat semua koleksi yang ditawarkan dengan datang langsung ke gerai atau melalui website di alamat www.mondialjeweler.com. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages