Review Glostad, Kursi Tamu Sofa Harga 1 Juta - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, August 25, 2022

Review Glostad, Kursi Tamu Sofa Harga 1 Juta


Glostad merupakan salah satu tipe kursi tamu sofa harga 1 juta dari IKEA. Jika Anda membutuhkan sofa dengan harga terjangkau, tipe satu ini bisa dipertimbangkan. Meskipun bisa dibilang terjangkau, namun kualitasnya sudah sangat baik seperti produk-produk lainnya. Berikut ini sedikit review-nya untuk bisa dijadikan sebagai pertimbangan:

Desain

Glostad merupakan sofa yang mampu menampung dua orang atau sofa 2 dudukan. Desainnya cukup simple dan minimalis, cocok untuk Anda yang tidak ingin menggunakan sofa besar. Ketinggian sandaran punggung hanya berbeda beberapa sentimeter saja dari sandaran lengan. Model sandaran tangannya sendiri cukup tipis namun tetap nyaman digunakan. 

Material

Harganya memang cukup terjangkau, namun material yang digunakan tetap terjaga kualitasnya. Kain yang digunakan adalah 100% polyester. Rangka sandaran punggung dan tangannya menggunakan baja lalu dilapisi dengan serbuk epoksi atau polyester. Sementara rangka tempat duduknya menggunakan kayu veneer, kayu lapis, dan baja. Material yang digunakan untuk kakinya adalah plastik polipropilena.



Ukuran

Ukurannya bisa dibilang cukup besar dan nyaman digunakan sebagai tempat duduk berdua. Lebar keseluruhan sofa adalah 121 cm dan kedalaman keseluruhannya adalah 78 cm.Tinggi dudukan 31 cm, lebar dudukan 114 cm, dan kedalaman dudukan 54 cm. Sementara sandaran tangannya tingginya 57 cm dan lebarnya 3,5 cm. 

Tips Merawat

Perawatan yang tepat membuat sofa Anda lebih tahan lama. Jadi Anda tidak perlu sering-sering mengganti sofa. Apalagi produk dari brand satu ini memang terkenal awet. Sarung tidak bisa dilepas dari bagian sofa. Jadi Anda bisa membersihkannya dengan cara vacuum clean atau lap bersih menggunakan kain basah.

Harga

Glostad termasuk salah satu produk sofa termurah yang bisa Anda pilih. Ada dua varian warna yaitu biru medium dan abu-abu tua. Harga keduanya sama yaitu Rp1.795.000,00.

Itulah review yang bisa diberikan mengenai Glostad sebagai salah satu tipe kursi tamu sofa harga 1 juta. Selain tipe Glostad, ada beberapa tipe sofa dan kursi tamu lain dari IKEA yang harganya berkisar di angka Rp1 juta. Langsung saja lihat koleksi yang ditawarkan melalui website www.ikea.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages