Kiat Top Up Pulsa Lebih Murah dan Hemat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 29, 2022

Kiat Top Up Pulsa Lebih Murah dan Hemat


Bukan rahasia lagi bahwa tagihan telepon seluler kerap mengganggu.  Kadang, Anda harus terus-menerus top up pulsa dan mencari pihak yang menjual pulsa. Maka, Anda pun bertanya-tanya apakah ada cara yang sebenarnya Anda dapat memiliki tagihan ponsel yang lebih rendah?   Jika Anda lelah membayar banyak uang setiap bulan hanya untuk melakukan panggilan, cobalah beberapa tip ini untuk memiliki tagihan ponsel yang lebih rendah.

Gunakan WiFi

Cobalah untuk tetap menggunakan koneksi Wifi kapan pun tersedia—terutama di rumah atau kantor. Jangan mengunduh atau streaming film, podcast, atau musik apa pun kecuali Anda menggunakan Wi-Fi.

Batasi Penggunaan Data Latar Belakang Anda.

Meskipun Anda tidak menggunakan internet saat bepergian, aplikasi Anda mungkin masih menggunakannya di latar belakang.  

Masuk ke pengaturan Anda dan melihat Penggunaan Data Seluler dan Penyegaran Aplikasi Latar Belakang dari setiap aplikasi dan matikan yang tidak benar-benar Anda gunakan.


Mendaftar Simobi Plus untuk Pembayaran Daring Digital

Inilah salah satu cara untuk menurunkan tagihan ponsel Anda. Membeli pulsa di Simobi Plus dari Bank Sinarmas lebih murah daripada di minimarket dan Anda bisa mengatur pengeluaran pulsa.

Beli Pascabayar

Perusahaan telepon seluler tahu cara menghasilkan banyak uang.  Salah satu cara yang mereka lakukan adalah melalui kontrak pascabayar.  Dan kemudian mereka akan memukul Anda dengan biaya pembatalan yang mahal jika Anda mencoba mengganti operator.

Jadi, apa yang Anda lakukan?  Belilah telepon dan kartu tanpa kontrak pascabayar yang digunakan dengan hati-hati.   

Seimbangkan Penggunaan Ponsel

Ingin tagihan ponsel yang lebih rendah?  Ini adalah salah satu cara termudah untuk melakukannya.  Tinggalkan telepon itu selama Anda bisa. Lakukan kegiatan offline bermanfaat. 

Potong Pengeluaran Tak Penting

Banyak orang yang tidak melihat rincian tagihan ponsel mereka.  Jangan terus membayar untuk hal-hal yang tidak pernah Anda gunakan, seperti tambahan menit, data tak terbatas, bantuan darurat di pinggir jalan, hingga paket aplikasi khusus dengan streaming video.

Putuskan apakah Anda benar-benar membutuhkan semua yang Anda bayar.  Jika jawabannya tidak, mungkin ini saatnya untuk mengubah rencana Anda.   Beberapa operator bahkan menawarkan paket prabayar atau membiarkan Anda membayar hanya untuk apa yang Anda gunakan.  Lihat apakah salah satu dari opsi tersebut dapat mengurangi biaya Anda.  

Ganti Operator

Harga paket terlalu mahal? Saatnya untuk mengganti penyedia layanan Anda!  Berbelanjalah untuk melihat siapa yang dapat memberi Anda apa yang Anda butuhkan dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.  Anda mungkin akan menemukan harga yang lebih baik di salah satu operator lain dan Anda masih bisa mengisi pulsa di Simobi Plus Bank Sinarmas.
 
Lebih Hemat Bersama Simobi Plus

Anggaran Anda adalah tentang angka-angka.  Jika Anda memiliki tagihan ponsel yang lebih rendah dan itu menjadi bagian yang lebih kecil dari anggaran Anda, Anda akan memiliki lebih banyak uang untuk mencapai tujuan financial freedom Anda setiap bulan.

Daftarkan diri Anda untuk mendapatkan rekening Bank Sinarmas, unduh aplikasi perbankan daringnya Simobi Plus. Anda bisa top up pulsa, membayar listrik, top up OVO, membayar platform VOD, membeli e-commerce, dan masih banyak lagi!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages