Tips Merawat Mitsubishi Pickup agar Performanya Tetap Stabil - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, August 31, 2022

Tips Merawat Mitsubishi Pickup agar Performanya Tetap Stabil



L300 merupakan salah satu kendaraan niaga terbaik yang ada di Indonesia. Mobil Mitsubishi pickup ini merupakan salah satu kendaraan niaga yang memiliki performa jempolan. Dari pertama kali dipasarkan, mobil ini masih menjadi salah satu kendaraan niaga yang banyak disukai karena cocok untuk berbagai bidang usaha.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda bagaimana tips merawat mobil pick up dari Mitsubishi ini agar performanya tetap stabil, karena kendaraan niaga merupakan sebuah kendaraan yang penting dalam bidang bisnis. Berikut apa saja tipsnya.

1.  Melakukan Servis Secara Rutin

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah melakukan perawatan berkala atau servis. Kendaraan niaga merupakan mobil yang harus dirawat secara berkala dan dilakukan servis menggunakan metode yang tepat. Tujuannya agar mobil tersebut tetap dalam performa terbaiknya sehingga aktivitas bisnis Anda bisa berjalan dengan lancar.

Cek kilometer pada fitur speedometer mobil yang Anda miliki. Pastikan Anda melakukan perawatan servis satu bulan sekali atau minimum 1.000 km. Ketika sudah memasuki angka kilometer tersebut, maka Anda wajib untuk segera melakukan servis rutinan.

2.  Cek Oli Secara Berkala   

Lakukan penggantian oli satu bulan sekali atau setiap 1.000 km. Artinya, pastikan Anda mengganti oli pada saat melakukan servis berkala. Pastikan servis dan juga penggantian oli dilakukan sama seperti penghitungan waktu atau kilometer pada saat melakukan servis.

Oli memiliki peran yang penting. Fungsi oli merupakan sebuah cairan yang bisa membantu menjaga suhu mesin agar tidak mudah panas. Selain itu, oli juga memiliki banyak fungsi lain yang tentunya bermanfaat untuk mobil.


3.  Memilih Oli yang Sesuai Rekomendasi

Customer yang membeli produk mobil L300 biasanya diberi rekomendasi jenis oli yang cocok dan kompeten untuk L300. Pilihlah jenis oli yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan. Dengan begitu, oli tersebut bisa membantu mempertahankan kualitas mesin mobil.

Mobil yang sesuai dengan rekomendasi pabrikan juga bisa membuat mobil tetap awet dan juga tahan lama. Hal ini karena cairan tersebut merupakan salah satu cairan yang paling penting dan berpengaruh pada mobil.

4.  Memilih Bengkel Resmi untuk Servis dan Perbaikan

Saat ini tidak sulit untuk menemukan bengkel resmi Mitsubishi. Bahkan dealer resmi Mitsubishi, Lautan Berlian Prioritas, kini hadir menyediakan layanan servis di semua cabang yang terdapat di berbagai daerah yang ada di seluruh Indonesia.

Proses perbaikan maupun servis di Lautan Berlian juga sudah bisa Anda booking secara online. Anda bisa melakukan booking langsung via aplikasi maupun website resminya secara langsung.

Di bengkel resmi juga tersedia genuine part atau sparepart original yang bisa Anda temukan dengan mudah. Dengan begitu, proses perbaikan maupun servis yang harus mengganti suku cadang bisa diproses secara mudah dan cepat.

5.  Sesuaikan Daya Angkut dengan Rekomendasi

L300 adalah kendaraan niaga yang bisa memuat hingga 3 ton barang-barang. Pastikan muatan yang Anda kemas dan angkut tidak melebihi batas tersebut. Selain itu, ikuti juga aturan pemerintah terkait batas ambang angkutan barang yang bisa dimuat di kendaraan niaga bertipe pickup.

Pastikan Anda tidak melebihi batas ambang maksimal yang sudah ditentukan. Tujuannya tidak hanya sekedar untuk mengikuti aturan saja, selain itu juga demi keselamatan Anda saat berkendara.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam merawat Mitsubishi pickup L300. Bagaimana, tidak sulit bukan? Kini Anda bisa melakukan perawatan berkala langsung di Lautan Berlian.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages