Xpander, Mobil Mitsubishi Terbaru yang Cocok untuk Milenial - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 2, 2022

Xpander, Mobil Mitsubishi Terbaru yang Cocok untuk Milenial


Kalangan milenial saat ini sebagian besar sudah berada pada masa-masa produktif. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan kendaraan untuk mobilisasi dan mendukung produktivitasnya. Mobil Mitsubishi terbaru yaitu Xpander sangat layak dijadikan pilihan untuk para milenial. Selain desainnya yang menawan, Xpander juga memiliki performa mumpuni. Bahkan Xpander menjadi salah satu model mobil best seller dari brand Jepang ini.

Xpander sendiri terdiri dari Xpander biasa, Xpander Black Edition, Xpander Cross, dan Xpander Cross RF Black Edition. Berikut ini adalah informasi lebih lengkapnya:

Xpander

Xpander biasa terdiri dari empat varian yaitu sebagai berikut:

Xpander GLS

Xpander GLS merupakan varian terendah dari mobil Xpander biasa. Meskipun begitu, fitur-fitur yang ditanamkan sudah cukup lengkap untuk aktivitas harian Anda. Beberapa contohnya yaitu dual SRS airbag, EBD, dan ABS. Namun varian GLS belum memiliki active stability control dan rear camera. Ciri khas lain yaitu fitur hiburan dengan head unit 7 inch dan pelek single tone 16 inch.



Xpander Exceed

Di atas varian Xpander GLS, ada varian Xpander Exceed yang bisa dijadikan pilihan lain. Sama-sama menggunakan pelek single tone 16 inch dan head unit 7 inch tidak membuat perbedaan signifikan dari segi penampilan. Perbedaannya ada pada dimensinya yang lebih panjang. Harganya juga hanya berbeda sedikit saja.

Xpander Sport

Jika menginginkan mobil yang elegan dan sporty, Xpander Sport adalah pilihannya. Mobil satu ini hanya satu tingkat di bawah varian tertinggi yaitu Ultimate. Head unit sudah memiliki lebar 8 inci. Kesan elegan dan sporty sendiri tampil dari warna interior yang mayoritas gelap. Banyak fitur-fitur lain termasuk fitur keamanan seperti ASC yang bisa Anda manfaatkan.

Xpander Ultimate

Varian tertinggi yaitu Xpander Ultimate memakai pelek dengan ukuran 17 inch dan dual tone bergaya sporty. Bukan hanya dari pelek saja, tampilan yang sporty juga hadir dari lampu berteknologi LED projector headlamp and fog lamp halogen. Beberapa fitur tambahan diberikan untuk memaksimalkan Anda dalam berkendara, contohnya yaitu kamera parkir dan cruise control.

Xpander Cross

Xpander Cross dirancang dengan ground clearance setinggi 225 mm untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Mobil ini bisa dibilang terbaik di kelasnya dalam menghadapi berbagai medan jalanan. Selain itu, ada juga shock absorber valve yang berada di depan dan belakang untuk membuat suspensi lebih stabil dan nyaman. Mesin yang digunakan sendiri adalah 1,5 L MIVEC DOHC 16 Valve.

Xpander Cross RF Black Edition

Selain Xpander Cross biasa, ada juga Xpander RF Black Edition. Sesuai dengan namanya, mobil ini dominan dengan warna hitam yang elegan. Sentuhan warna hitamnya ada pada roof rail, door mirror, alloy wheel, serta front & lower bumper. Kombinasi dari interior elegan dan rockford fosgate audio system membuat petualangan berkendara menjadi lebih menyenangkan. Mesin yang digunakan pada varian ini sama seperti Xpander Cross biasa yaitu 1,5 L MIVEC DOHC 16 Valve.

Xpander Black Edition

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Xpander Black Edition. Ciri khasnya yaitu memiliki interior yang nyaman dan stylish dengan special seat cover dan head unit 7 inch. Berbeda dengan Xpander biasa, Xpander Black Edition menggunakan mesin yang sama dengan Xpander Cross dan Xpander Cross RF Black Edition.

Itulah deretan mobil Mitsubishi terbaru yaitu Xpander yang cocok untuk milenial. Pilihlah varian mobil sesuai dengan kebutuhan produktivitas Anda. Rekomendasi dealer resmi jika ingin membelinya yaitu Lautan Berlian. Selain Xpander, dealer ini juga menawarkan lebih banyak mobil penumpang lainnya. Selengkapnya langsung lihat di website resmi Lautan Berlian yaitu www.lautanberlianku.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages