Rekomendasi Pengajuan Kartu Kredit Termudah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 26, 2023

Rekomendasi Pengajuan Kartu Kredit Termudah

Tidak semua orang bisa langsung mendapatkan persetujuan saat melakukan pengajuan kartu kredit. Terutama untuk para pemula. Namun jangan berkecil hati karena beberapa bank umumnya menawarkan jenis credit card yang tergolong mudah dan sangat direkomendasikan untuk para pemula karena prosesnya mudah.

Jika Anda berencana untuk mengajukannya, kami punya rekomendasi credit card yang cocok untuk Anda karena memiliki kemudahan dalam proses pengajuannya. Ingin tahu jenis credit card yang kami rekomendasikan di sini? Yuk, intip penjelasan artikel ini hingga selesai.

Rekomendasi Credit Card dari Bank Sinarmas

Bank kredibel yang satu ini kini menawarkan beberapa pilihan kartu kredit yang menawarkan sistem proses pengajuan mudah. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa pengajuan kartu kredit di sini sangat kami rekomendasikan.

Salah satu credit card yang bisa Anda pilih di sini yaitu Secure Credit Card. Produk ini sangat cocok untuk pemula. Secure Credit Card memiliki banyak fitur menarik sehingga bisa membantu Anda dalam mengatur keuangan dan bertransaksi.

Secure Credit Card merupakan credit card  yang diperuntukkan bagi nasabah yang telah melakukan verifikasi juga analisis dari pihak bank terkait. Jadi, ada sejumlah persyaratan yang masih tetap harus Anda persiapkan untuk mendapatkannya.

Kenapa Harus Memilih Secure Credit Card?

Ada beberapa alasan kenapa Anda harus memilih produk kartu kredit yang satu ini. Berikut kami sudah merangkum alasan yang juga menjadi kelebihan dari produk credit card yang satu ini.

1.      Proses Pengajuan Mudah

Proses pengajuan credit card  ini tergolong mudah. Itulah yang menjadi salah satu kelebihan dari produk ini. Anda bisa langsung melakukan pengajuannya di kantor-kantor cabang terdekat. Bahkan saat ini Anda bisa memprosesnya secara online dengan menggunakan m-banking SimobiPlus.

2.  Gratis Iuran Bulanan Kartu Kredit

Alasan lain kenapa credit card  ini cocok bagi para pemula yaitu dari segi biayanya. Kelebihan pada poin nomor 2 inil yang menjadi alasan paling kuat. Alasannya karena Secure Credit Card ini menawarkan gratis iuran bulanan. 

3.      Banyak Cashback

Dengan menggunakan credit card ini, maka Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 0,5%. Cashback bisa Anda nikmati ketika menggunakan credit card VISA Platinum cashback.

4.      Banyak Diskon

Setiap pemilik credit card bisa mendapatkan diskon. Produk kartu kredit ini menyediakan diskon di seluruh merchant yang bekerja sama. Jumlah merchant  yang tersedia hingga 20.000 merchant yang tersebar di berbagai daerah.

5.      Fitur Nilai Tukar Kurs

Pemilik credit card  yang suka bertransaksi di luar negeri, kini tidak perlu lagi melakukan penukaran kurs di tempat lain. Karena setiap pemilik kartu kredit ini, bisa mendapatkan nilai tukar kurs langsung dari produk kartu kredit ini.

Persyaratan Pengajuan Secure Credit Card

Ingin mengajukan credit card ini? Caranya mudah, kok. Pertama-tama Anda harus tahu terlebih dahulu persyaratannya, kemudian mempersiapkannya. Berikut adalah persyaratannya.

  • Nasabah atau pemohon credit card harus berusia minimal 21 tahun.

  • Wajib memiliki tabungan Bank Sinarmas terlebih dahulu.

  • Credit card ini menyediakan nominal lock dana minimal Rp500.000 dan maksimal hingga Rp2 miliar.

  • Jangka waktu lock dana yaitu selama kartu kredit yang Anda gunakan ini aktif.

  • Limit credit card  pada credit card ini 90% dari lock dana yang Anda gunakan.  

Itulah kelebihan pengajuan kartu kredit yang kini tersedia di Bank Sinarmas. Karena disini Anda bisa mendapatkan produk credit card yang proses pengajuannya tergolong mudah dan juga cepat. 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages