Nyamannya Mengendarai Motor Listrik di Bali - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 24, 2023

Nyamannya Mengendarai Motor Listrik di Bali



Saat ini pengguna motor listrik di tanah air tergolong banyak. Pasalnya jenis motor yang satu ini banyak sekali disukai. Sebut saja salah satunya penggunaan motor listrik di Bali yang saat ini sudah mulai populer. Bahkan ada banyak sekali layanan rental motor listrik yang bisa Anda temukan di Pulau Dewata.

Ada beberapa alasan kenapa motor listrik ini menjadi kendaraan roda dua yang sangat populer. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan dan juga kenyamanan dari motor ini untuk digunakan berwisata di Bali.

1.  Menghemat Pengeluaran

Seperti yang Anda ketahui, penggunaan motor listrik kian populer di tengah lonjakan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) dunia. Di Indonesia, motor ini tengah menjadi primadona. Bahkan saat ini sudah tersedia jenis motor yang menggunakan jenis baterai yang bisa dicabut dan dipasang.

Baterai tambahan bisa menjadi solusi untuk yang ingin melakukan perjalanan jauh. Anda bisa membawa dua baterai, yang satu digunakan yang satunya lagi untuk cadangan agar jarak yang bisa ditempuh menjadi lebih jauh lagi.

Di sisi lain, rental motor listrik juga relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan motor berbahan bakar minyak.

2.  Nyaman Ketika Digunakan

Saat ini ada banyak tipe motor listrik yang memiliki performa bagus dan tangguh. Selain itu, motor listrik juga terbukti nyaman karena suaranya sangat halus dan nyaris tidak terdengar, apalagi ketika digunakan di jalan sempit seperti gang.

Di sisi lain, tipe motor listrik juga semakin beragam. Ada tipe motor listrik dengan ukuran sedang dan ada juga jenis matic besar seperti motor matic besar yang saat ini populer di Indonesia.

3.  Ramah Lingkungan

Dengan menggunakan motor listrik, Anda sudah mendukung gerakan ramah lingkungan untuk bumi yang lebih baik di masa yang akan datang. Jenis motor yang satu ini tidak mengeluarkan asap pembakaran ataru polusi sehingga lingkungan tetap tetap terjaga.

Selain itu tidak mengeluarkan asap polusi, seperti yang kami jelaskan suaranya juga sangat halus sekali. Inilah yang membuat kendaraan ini menjadi begitu populer dan bahkan direkomendasikan oleh beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Layanan Rental Motor Listrik di Bali

Bagi Anda yang sedang mencari layanan rental motor listrik ketika berwisata di Bali, kini Anda bisa menemukannya dengan mudah. Anda bisa memesan rental motor secara online melalui situs maupun aplikasi Imotoshare.

Perusahaan rental yang kami rekomendasikan tersebut merupakan sebuah layanan rental yang menyediakan motor listrik bagi yang tertarik untuk mengeksplorasi berbagai tempat wisata menarik yang ada di Bali.

Kenapa harus di Imotoshare? Berikut sudah kami rangkum alasan yang menjadi kelebihan dari perusahaan layanan rental terkait.

1.  Menyediakan Beberapa Tipe Motor

Silahkan Anda kunjungi situs resminya untuk melihat informasi tipe motor yang Anda butuhkan. Anda bisa memilih model sesuai dengan kebutuhan dan selera.

2.  Harga Terjangkau

Biaya sewa motor listrik tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan motor berbahan bakar minyak.

3.  Menyediakan Beberapa Pilihan Paket

Tersedia beberapa paket yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan dan kebutuhan. Salah satu paket yang disukai yaitu rental motor 24 jam.

4.  Menyediakan Pilihan Paket Tambahan Baterai

Jika satu baterai dirasa belum cukup, Anda bisa menambah paket baterai hanya dengan Rp25.000 saja.

Demikian informasi seputar motor listrik di Bali yang saat ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh para wisatawan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages