6 Jenis Gelang Wanita Cantik yang Populer - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, January 23, 2023

6 Jenis Gelang Wanita Cantik yang Populer


Ada beberapa jenis gelang wanita cantik yang bisa Anda kenakan. Anda pun bisa berkonsultasi dengan pihak toko perhiasan untuk menemukan gelang yang cocok untuk Anda pilih. Selain untuk dikenakan untuk diri sendiri, aksesoris ini pun dapat diberikan kepada orang terkasih sebagai hadiah atau kado.

Inilah 6 Jenis Gelang Wanita Cantik

Mengenakan gelang akan menambah keanggunan dari seorang wanita. Selain itu, harga tiap jenisnya pun berbeda, tergantung dari berat dan kandungan yang ada dalam aksesoris tersebut. inilah beberapa jenis gelang yang membuat penampilanmu semakin cantik. Untuk kandungannya sendiri bisa terbuat dari emas dan perak. Bahkan ditambahkan unsur lainnya.

Gelang  Rantai

Gelang ini memiliki bentuk yang menyerupai rantai dan menjadi favorit bagi sebagian orang. selain itu, bentuknya pun ada yang memang rantai saja dan ada pula yang ditambahkan pernak-pernik lainnya.
 Adapun untuk yang berbentuk rantai polos itu memiliki beberapa ukuran, kecil, sedang, dan besar. Biasanya ukuran besar dikenakan oleh pria sementara perempuan menggunakan ukurang kecil dan sedang. Anda pun bisa menggunakan gelang ini, untuk acara-acara resmi.

Gelang Bangle

Jenis gelang cantik ini dapat dikatakan sering digunakan oleh banyak perempuan. Bentuknya pun menyerupai lingkaran penuh tanpa pengait.  Adapun untuk menggunakannya, Anda bisa langsung memasukkannya melalui pergelangan tangan.

Biasanya gelang ini  longgar sehingga bebas bergerak ketika ada ditangan. Namun, meskipun begitu, gelang ini tidak mudah lepas dari pergelangan tangan. Untuk ukurannya sendiri ada yang kecil dan besar.

Bagi Anda yang menyukai tampilan minimalis, maka bisa menggunakan satu bangle  yang berukuran kecil saja. Smenetara bagi Anda yang ingin memiliki tampilan mencolok, maka bisa menggunakan beberapa dengan ukuran besar.


Gelang Cuff

Gelang ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan bangle, tetapi ada bagian terbuka di tengah atasnya. Biasanya, ada pernak-pernik yang menghiasinya. Sehingga untuk menggunakannya, Anda perlu merendahkan jenis gelang tersebut.

Untuk ukurannya sendiri yaitu ada \yang besar dan kecil. Selain itu, ada pula yang memang polos dan ada pula yang dilengkapi hiasan ukiran. Bahkan di beberapa gelang ada jenis hiasan bebatuan yang menambah keindahan pada aksesoris ini. Anda pun dapat menggunakan gelang ini untuk aktivitas sehari-hari.

Gelang Charm

Gelang ini dihiasi dengan berbagai pernak-pernik yang menggantung dan untuk jumlahnya sendiri itu beragam. Ada yang menghiasi nya hanya satu bahkan ada pula yang full mengitari gelang tersebut.  Aksesoris ini sebenarnya memiliki sejarah yang cukup mengharuskan.

Dimana pada zaman dahulu prajurit yang telah berperang pada masa perang Dunia II membawa kenang-kenangan. Hal tersebut dibawa dari tempat mereka melakukan perang dan diberikan kepada warga setempat. Dengan tujuan untuk mengenangnya dan memasang kenang-kenangan tersebut pada gelang.

Gelang Tenis

Bentuk gelang wanita cantik ini cukup elegan dan beberapa orang menganggap modelnya cukup klasik. Meskipun begitu, model ini masih banyak orang yang menyukainya. Hal tersebut karena memiliki kesan elegan dan fleksibel.

Aksesoris ini pun dihiasi dengan berbagai jenis batuan. Untuk jenis batu nya sendiri itu beragam, ada berlian, mutiara, dan lain sebagainya.  Sehingga tidak mengherankan apabila gelang ini dianggap dapat menimbulkan kesan elegan pada penggunanya.

Gelang Mutiara

Aksesoris ini bentuknya seperti lingkaran, tetapi ada hiasan pada bagian tengah atasnya. Selain itu, ada pula ukiran-ukiran yang dilengkapi dengan manik-manik. Salah satu yang sering digunakannya adalah mutiara. Biasanya bahan utama dari gelang ini yaitu emas putih. 

Beberapa jenis gelang cantik yang bisa digunakan oleh wanita di atas memang menjadi primadona tersendiri. Terutama dikalangan orang-orang yang menyukai perhiasan. Pastikan pula untuk membeli sesuai ukuran pergelangan tanganmu, sehingga akan jauh lebih nyaman. 

Tepat memilih toko perhiasan seperti The Palace Jeweler pastinya anda bisa menemukan beberapa produk unggulan. Karena The Palace selalu update tentang produk-produk terbarunya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages