Tips Pakai Kalung Berlian Pria Agar Gaya Fashion Makin Ciamik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, January 20, 2023

Tips Pakai Kalung Berlian Pria Agar Gaya Fashion Makin Ciamik



Perhiasan adalah aksesoris penampilan yang bisa dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki. Selayaknya perempuan yang memakai perhiasan kalung berlian, kini tidak sedikit kaum laki-laki juga terlihat memakai kalung berlian untuk membuat penampilan semakin stylish. Namun, agar tidak salah pilih, berikut tips cara memilih kalung berlian pria yang benar! 

Bagaimana Cara Mengukur Kalung Berlian Yang Tepat?

Ukuran panjang kalung umumnya tergantung dari preferensi personal. Namun, disarankan untuk tidak memilih kalung dengan ukuran kurang 14 inch karena kalung berlian tidak cocok untuk dijadikan jenis kalung collar, khususnya untuk pria. Pastikan untuk mengukur panjang lingkar leher agar tidak terlalu ketat saat dikenakan. 

Panjang kalung berlian yang disarankan untuk pria yaitu model Choker dengan ukuran 16 inches (40 cm) yang menggantung dekat tenggorokan. Anda juga dapat mencoba model Matinee dengan ukuran 20 inches (50 cm) yang cocok dengan tambahan liontin. 

Apa Saja Desain Kalung Berlian Pria Yang Populer? 

Desain kalung berlian untuk perempuan dan laki-laki memang sedikit berbeda, namun ada beberapa desain kalung dengan tema universal atau unisex sehingga apalagi dikenakan pria tidak akan terkesan feminin. 

  1. Polos Tanpa Liontin 

Bagi kaum laki-laki, mungkin design kalung berlian solitaire ini akan bagus apabila tanpa dikenakan liontin. Hal ini karena kalung berlian tanpa liontin merupakan gaya klasik yang tidak akan lekang oleh waktu. 

Hal baik lainnya yaitu design ini tetap akan terlihat bagus untuk semua jenis penampilan dan acara. Penampilan kasual dengan kaos polos maupun formal dengan setelan jas lengkap akan cocok mengenakan kalung berlian jenis ini. 


  1. Liontin Koin atau Cincin 

Apabila Anda kurang menyukai kalung berlian polos tanpa liontin, Anda bisa memakai kalung berlian dengan aksen liontin berbentuk liontin atau cincin. Liontin ini tidak terlihat berlebihan dan cocok dikenakan oleh pria khususnya penampilan kasual atau semi formal. 


  1. Salib

Kalung berlian dengan liontin berbentuk salib akan selalu menjadi favorit sepanjang masa karena selain menjadi aksesoris bersifat religius, kalung ini juga menjadi aksesoris gaya penampilan yang terlihat menarik. Kalung berlian dengan hiasan salib ini cocok juga dijadikan hadiah karena bersifat personal style


  1. Kalung Tumpuk 

Apabila Anda ingin mencoba eksperimen gaya penampilan yang lebih menarik, Anda bisa menggunakan kalung berlian dengan lebih dari satu kalung dengan gaya layering. Anda harus memadukan kalung sesuai dengan material dan panjang kalung berlian agar terlihat tidak berlebihan. 

Tips Memilih Material Kalung Berlian Sesuai Budget

Secara umum, Anda harus memperhatikan material kalung berlian dengan liontin agar terlihat sepadan. Contohnya, liontin berlian dengan aksen material emas kuning akan cocok dengan kalung emas kuning. Liontin berlian dengan hiasan emas putih akan cocok dipadukan dengan kalung emas putih, silver, atau platinum. Berikut adalah konsiderasi material kalung sesuai dengan budget: 

  1. Silver 

Material ini dinilai sangat affordable namun untuk ketahanannya tidak sekuat apabila dibandingkan dengan material yang lain. 

  1. Gold 

Material ini merupakan pilihan yang tepat karena memiliki ketahanan material yang cukup kuat sehingga awet dengan perawatan yang baik. 

  1. Platinum 

Dari segi estetika dan ketahanannya, material platinum untuk kalung berlian pria ini memang yang paling bagus maka tidak heran apabila harga material ini paling mahal. 

Apabila Anda ingin membeli kalung berlian untuk laki-laki, maka disarankan mengunjungi Mondial Jeweler. Sebagai toko berlian online yang dipercaya banyak masyarakat Indonesia, Mondial Jeweler memiliki beragam model perhiasan terlengkap dan terkini untuk wanita maupun pria. Keaslian perhiasan yang dijual juga tidak perlu diragukan lagi karena terbuat dari berlian kualitas terbaik. Belanja perhiasan mudah dari rumah satu-satunya hanya di Mondial Jeweler! 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages