7 Model Gelang Emas Wanita Unik yang Perlu Anda Ketahui, Akan Jadi Trend - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 17, 2023

7 Model Gelang Emas Wanita Unik yang Perlu Anda Ketahui, Akan Jadi Trend


Wanita suka mengoleksi perhiasan emas karena memiliki manfaat yang beragam. Selain menunjang penampilan, perhiasan emas dengan harga yang tinggi bisa dijadikan tabungan. Dari banyaknya jenis perhiasan emas yang ada, Anda tidak boleh melupakan gelang emas wanita. Pasalnya perhiasan ini mampu menarik perhatian dengan cara yang effortless. Sekarang model gelang emas juga semakin banyak dan beragam sehingga mudah menemukan model impian Anda.

Jika tertarik dengan desain yang unik, ada beberapa model unik yang bisa Anda pertimbangkan. Langsung saja berikut beberapa di antaranya:

Gelang Spiral

Gelang motif spiral diprediksi akan populer dan tren selama beberapa tahun. Sesuai dengan namanya, gelang ini memiliki liukan-liukan spiral melingkar yang terlihat unik. Tanpa adanya batu permata pun, gelang ini tampak unik dan menarik. Meskipun baru populer akhir-akhir ini, nyatanya motif spiral sudah ada sejak zaman Yunani dan Romawi. Selain membuat gelang spiral dengan bentuk memelintir, pengrajin juga menggunakan teknik yang dinamakan gold granulation

Italian Bracelet

Jika mencari gelang emas wanita dengan desain simple dan minimalis, cobalah mempertimbangkan italian bracelet. Ciri khas italian bracelet yaitu untaian beberapa rantai yang disatukan. Cukup banyak model-model unik dari italian bracelet. Salah satunya yaitu model yang menggunakan tiga warna emas yaitu white gold, yellow gold, dan rose gold. Jadi gelang lebih tampak unik dan berwarna.

Starshine Bangle

Sedang mencari gelang emas untuk dikenakan saat ke pesta? Strashine bangle bisa Anda pertimbangkan. Gelang mewah satu ini memiliki model yang mewah tanpa terlihat berlebihan. Pengaturan berlian dilakukan dengan sangat baik dan rapi untuk mengurangi kesan berlebihan. Biasanya, starshine bangle menggunakan logam white gold agar berlian semakin berkilau.

Gelang Motif Bunga

Cukup banyak perhiasan emas yang mengadopsi motif bunga untuk membuat desainnya. Jika Anda tertarik dengan motif tersebut, banyak juga gelang emas yang menggunakannya. Gelang emas motif bunga cocok dikenakan di berbagai momen seperti pernikahan atau momen resmi lain. Cari yang desainnya simple dengan warna yellow gold atau rose gold agar lebih menarik.



Gelang Motif Kerang

Model gelang emas wanita berdesain unik selanjutnya adalah gelang motif kerang. Gelang ini diprediksi akan populer di kalangan wanita muda yang suka dengan keunikan. Jika biasanya gelang emas dihiasi oleh berlian, maka gelang ini dihiasi oleh kerang. Kerang cantik ditanam di bagian rangkanya, jadi sebagian besar bentuknya adalah bangle.

Eg Bangle

Dari namanya saja gelang ini sudah menampilkan kesan unik dan berbeda dari gelang-gelang lainnya. Eg bangle merupakan gelang yang ukurannya tidak terlalu besar. Ada puluhan berlian berukuran kecil di bagian depan, sedangkan bagian belakang dibuat polos begitu saja. Gelang ini tampak nyaman dan pas saat Anda kenakan.

Sweet Darling Bangle

Model terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah sweet darling bangle. Gelang satu ini paling cocok untuk wanita yang tidak menyukai hal-hal monoton. Pasalnya ada banyak hiasan yang ditambahkan baik berupa logam yang dibentuk khusus, batu permata, dan lain sebagainya. Hiasan-hiasan tersebut dikombinasikan untuk membuat gelang semakin unik.

Itulah beberapa model gelang emas wanita yang unik dan menarik. Mondial Jeweler juga menawarkan gelang yang tak kalah unik untuk Anda. Salah satu rekomendasinya adalah gelang Azure yang mengkombinasikan berlian dengan batu safir biru. Gelang berbentuk bracelet tersebut tampak manis saat dikenakan di acara penting. Desainnya tidak berlebihan, jadi cocok untuk siapa saja. Selain gelang Azure, masih banyak koleksi gelang unik lainnya dari Mondial Jeweler.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages