Inilah Kisaran Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat, Masih Terjangkau - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 28, 2023

Inilah Kisaran Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat, Masih Terjangkau



Memiliki rumah yang dekat dengan jalan tol memudahkan mobilitas ke luar kota. Anda tidak perlu terlalu lama merasakan macetnya perkotaan yang semakin tinggi. Karena alasan itulah, banyak orang mencari informasi harga rumah dekat Tol Bekasi Barat. Tenang saja, masih ada rumah dengan harga terjangkau meskipun berada di kawasan strategis.

Perumahan yang direkomendasikan tersebut adalah Kingspoint Private Residence. Harganya tergantung dari tipe rumah yang dipilih, kisarannya mulai dari Rp1 miliar. Jika tertarik meminangnya, berikut ini 5 pilihan tipe rumah yang bisa dipertimbangkan:

Tipe Camelia 88

Camelia 88 merupakan tipe hunian dengan harga paling terjangkau. Anda bisa mendapatkan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dalam satu rumah. Salah satu kamar mandinya menyatu dengan kamar tidur utama. Dengan dimensi 6 x 11 meter, rumah ini sudah sangat cocok untuk pasangan muda. 

Tipe Camelia 99

Sama seperti tipe paling kecil, Camelia 99 juga memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Namun luas bangunanya lebih besar yaitu 99 meter persegi. Jadi jika Anda membutuhkan rumah yang sedikit luas, Camelia 99 bisa dipertimbangkan.

Tipe Camelia 135

Tipe Camelia yang terakhir adalah tipe yang paling besar jika Anda memiliki banyak anggota keluarga. Hunian ini terdiri dari 3+1 kamar tidur dengan 4 kamar mandi. Dimensinya 6 x 15 meter dengan luas bangunan 135 meter persegi.



Tipe Bougenville 160

Memiliki hunian mewah yang mampu menampung semua anggota keluarga merupakan impian banyak orang. Anda bisa mengajak orang tua tinggal bersama dengan memilih Bougenville 160. Tersedia 4+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi dengan luas bangunan 160 meter persegi. 

Tipe Amarylis 171

Tipe rumah paling mewah yang ditawarkan untuk Anda adalah Amarylis 171. Sesuai namanya, luas bangunannya mencapai 171 meter persegi. Kamar utamanya cukup besar dengan banyak kamar lainnya untuk mengajak orang tua tinggal bersama.

Itulah informasi mengenai kisaran harga rumah dekat Tol Bekasi Barat. Jika ingin mendapatkan informasi pastinya, Anda bisa langsung menghubungi tim marketing. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda mendapatkan hunian impian di Kingspoint Private Residence.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages